Gelar Musdalub DPD Golkar Jombang, Andik Basuki Rahmat Terpilih Secara Aklamasi

SURABAYA: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Jombang menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), di kantor DPD Partai Golkar Jawa Timur Jalan Ahmad Yani kota Surabaya. Hasilnya, Andik Basuki Rahmat terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Jombang masa bakti 2021-2025 secara aklamasi.

Pantauan dilkokasi, Musdalub tersebut dihadiri oleh Ketua DPD partai Golkar Jawa Timur Sarmuji, serta para pengurus DPD Partai Golkar Jawa Timur. Andik Basuki Rahmat berhasil meraih 21 suara dari Pengurus Kecamatan (PK).

Sekretaris DPD Golkar Jombang Arif Sutikno, menjelaskan sesuai dengan ketentuan AD/ART dan peraturan organisasi, dasar Musdalub karena meninggalnya Ketua DPD Partai Golkar Jombang yang lama yaitu Ibu Tjaturina Yuliastuti pada 30 Juni 2021 lalu.

Baca Juga  Dikukuhkan, DPD Golkar Jombang Tancap Gas

“Dalam Musdalub Partai Golkar Jombang hari ini yang memimpin langsung adalah oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, Sarmuji dan menetapkan Andik Basuki Rahmat sebagai Ketua DPD Kabupaten Jombang,”Ujarnya. Rabu, 22 Desember 2021.

Terpisah, Usai Terpilih secara aklamasi, Andik mengatakan akan langsung tancap gas dalam hal konsolidasi internal dan external guna menyonsong pileg 2024.

“Penggalangan KTA, Harus kita sukseskan, karena ini untuk sukses di pileg 2024 nanti. Konsolidasi selanjutnya adalah Musdes partai Golkar yang belum kita lakukan, untuk itu saya minta waktu 1 bulan paling lambat,”Tegasnya.

%d blogger menyukai ini: