Filem Seru Bulan Juni, Ini Review SICARIO 2 : SOLDADO

oleh -
Sicario-2 Soldado 2018 (pusatsinopsis.com)

Sicario 2: Soldado merupakan sebuah film yang akan diarahkan oleh sutradara film bernama Stefano Sollima, dan ditulis oleh Taylor Sheridan naskah skenarionya. Film ini salah satu film terbaru 2018 yang bergenre Action, Drama dan Crime, sekalupun film termasuk dalam Box Office Hollywood.

Seperti dikutip dari Pusatsinopsis.com, film ini akan diproduseri oleh Basil Lwanyk, Trent Luckinbill, Molly Smith, dan Edward Donnell. Disamping itu, film Sicario 2 salah satu film sekuel keduan yang sukses tayang pada tahun 2015 dengan judul film sama.

Adapun aktor dan artis membintangi film ini seperti: Benicio Del Toro sebagai Alejandro Gillick, Josh Brolin sebagai Matt Graver, Isabela Moner, Matthew Modine, Jeffrey Donovan sebagai Steve Forsing, dan Christopher Heyerdahl sebagai Headmaster Deats.

Film Sicario 2 Soldado akan diproduksi oleh rumah produksi film Lionsgate, Thunder Road Pictures, Black Label Media dan Rai Cinema dengan distributor Sony Pictures Entertainment, Leone Film Group dan Rai cinema. Rencananya film ini akan segera dirilis oleh Columbia Pictures pada tanggal 29 Juni 2018 (USA).

Film ini akan menceritakan tentang Perang obat bius diantara perbatasan dari negara AS ke Meksiko. Sebuah perintah yang akan diberontak dari kartel Narkotika terbesar di lokasi AS, dari sekian banyak perusahaan pabrik Narkobaakan diseludup oleh para teroris, dan aksinya akan diturunkan sebagian besar sekelompok CIA yaitu bernama Matt Graver untuk mengendalikan masalah.

Untuk melawan perang agen si licik Matt Graver bergabung dengan seorang mantan penjahat bernama Alejandro Gillick untuk mangatasi masalah diposisi lain, dan Alejandro segera mengintai para musuhnya untuk menurunkan sebuah misi. @VIN