Fenomena Emak Emak Militan Menguasai Dewan 2019

oleh -
Daryanti Rustiana Lestari

SURABAYA-Irwanto salah satu Komandan Lapangan Pergerakan di jawa timur dalam wawancara nya dengan kami tentang kemungkinan yang akan terjadi pada Pileg dan Pilpres yang akan dilakukan pada 17 April 2019 Nanti menjawab dengan lugas bahwa sepertinya akan Muncul trend warna baru perubahan prilaku pemilih yang sedikit berbeda dari pemilu pemilu sebelumnya.

Fenomena Emak Emak Militan Sedikit Banyak akan Menggerus Kursi Kursi yang tadi nya memilih hanya karena Ganteng atau Enak Dipandang Bahkan kadang ada yang muncul hanya karena dikenal sebagai Publik Figur . Disisi Lain Kesamaan Rasa sesama Emak Emak akibat dampak naik nya harga sembako dan tarif dasar listrik akan mengikat rasa cinta diantara mereka , maka bukan tidak mungkin bahwa 2019 nanti dominasi kesamaan rasa tersebut akan mampu merubah komposisi kursi di DPR , Minimal Jumlah Kursi yang di raih oleh kaum Perempuan di DPR akan Semakin Banyak 2019 nanti ujar Lelaki Gondrong ini Meyakinkan kami.

Kita Tidak Boleh Menutup Mata Perjuangan Mereka Kaum Perempuan yang menyebut dirinya sebagai Emak Emak Militan ini sangat Luar Biasa Membawa Banyak Perubahan Bagi Negeri ini selama 4 tahun terakhir , Kita Lihat sosok Besar Pejuang seperti bu Ratna Sarumpaet yang tak mau berkecimpung di politik namun tak pernah Berhenti Berjuang untuk Rakyat Marginal , Lalu saya masih ingat saat 212 yang lalu ada juga sosok Daryanti Rustiana Lestari yang kini maju mencoba peruntungan nya di DPRD BEKASI , sosok Daryanti ini sesungguhnya adalah Sosok Luar Biasa yang tak terpublikasikan namun berhasil menggoyang indonesia lewat kasus yang menjadi viral tentang salah satu produk roti yang di boikot saat itu , atau kisah tentang seorang Wanita yang mengibarkan kan panji bertuliskan Lailahailallah , anda tau siapa dia ?. dia Irawati Moerid sang legenda Tenis indonesia di era yayuk basuki dahulu .

Mereka hanya beberapa contoh kecil wanita wanita hebat yang menama kan dirinya emak emak militan yang kini mencoba peruntungan nya maju sebagai wakil rakyat . Tujuan Mereka Sama , Melakukan Perubahan Kearah yang jauh Lebih Baik pungkas irwanto berapi api.

Saat kami tanyakan apakah ketika mereka maju dari satu partai yang dianggap sebagai Oposisi justru menggerus kekuatan itu ?. dengan santai nya irwanto menjawab , Mas…Partai itu Cuma Bungkus nya , Substansi nya adalah ideologi , Maka Selama Ideologi nya sama Apapun Partai nya saya rasa tidak jadi masalah . Seperti Hal nya Daryanti yang maju lewat Partai Demokrat , Sementara Irawati Moerid lewat PAN . intinya begini mas , selama Konsep Serangan dan Ideologi nya masih sama , dipoles dengan kesamaan rasa akan menjadi Kan fenomena emak emak militan ini Luar Biasa Ujar Irwanto Mengakhiri Wawancara nya dengan Kami. @BAY