Exs Lokalisasi Sememi, Petugas Amankan 8 PSK 16 Hidung Belang

oleh -

SURABAYA – Penertiban tempat bekas lokalisasi seperti halnya Jalan Sememi atau Moroseneng Surabaya ternyata masih gencar dilakukan. Petugas gabungan Sat Pol PP dan Unit Tipiring  Sat Sabahara Polrestabes Surabaya, melakukan pengrebekan pada Sabtu (24/8/2019).

Pengrebekan yang dikakukan di satu tempat yaitu Jalan Sememi gang.1 berhasil mendapatkan 8 Penjajah Seks Komersial (PSK) dan 16 laki laki yang diduga adalah penikmat PSK.

Pemeriksaan kepada 8 PSK dan 16 laki laki tersebut bermula terdapat perlawanan. Namun karena arahan arahan yang dilakukan oleh petugas akhirnya keseluruhan 24 laki laki dan perempuan tersebut bersedia diperiksa di Mapolrestabes Surabaya.

Secara detail untuk petugas Sat Pol PP Surabaya dan Unit Tipiring Sat Sabhara masih belum bersedia memberikan keterangan. Kabarjatim.com juga kesulitan untuk mencari keterangan kepada Piter Frans Rumaseb selaku Kabid Pengendalaian Oprasional, terkait data yang diperiksa.

Namun dari Staff Penindakan Sat Pop PP Suarabaya, Hari Purwanto memberikan keterangan sedikit terkait pemeriksaan kepada 8 PSK dan 16 laki laki. “Kesemuanya akan diperiksa di Mapolrestabes Surabaya karena giat yang digelar merupakan temuan dari unit Tipiring sedangkan kami hanya sebagai petugas pendamping,” ujarnya saat ditemui di lapangan.