Enam Filem Recommended Harus Ditonton di Bulan Juni 2018

oleh -

Jagad Sinema indonesia menanti sejumah rilisan filem dari dunia perfileman Hollywood. Di musim panas ini atau bulan Juni setidaknya ada emnam filem yang rekomended untuk ditonton.

Filem-filem lengkap dengan adegan Seru untuk mengisi liburan. Terlebih lagi, pada bulan Juni ini memasukki Hari Raya Idul Fitri. Berikut Enam Filem Rekomendes yang harus ditonton pada Buan Juni 2018 hasil rangkuman Kabarjatim.com.

Ocean’s Eight

Dikutip dari Cinemags.id, Franchise Ocean series ini direncanakan sebagai sebuah film reboot namun latar belakang ceritanya akan tetap mempunyai hubungan dengan film terdahulunya. Sejumlah bintang filem terkenal bakal mewarnai sejumlah adegan filem ini. Bahkan ada pula pemain originalnya yang juga terlibat dalam filem ini seperti seperti Sandra Bullock, Anne Hathaway, Cate Blanchett, Rihanna, dan Helena Bonham Carter. Sehingga akan menghadirkan aroma yang berbeda pada film ini. Tidak ketinggalan pula sebuah cameo dari Matt Damon yang akan mengulang perannya sebagai Linus Caldwell.

Filem ini akan mengisahkan tentang karakter yang diperankan oleh Sandra Bullock, mantan narapidana yang merupakan adik dari karakter Danny Ocean yang diperankan oleh George Clooney di film sebelumnya. Dengan bantuan sahabat terdekatnya yang diperankan oleh Cate Blanchett, mereka berencana mencuri sebuah kalung bernilai tinggi sebagai balas dendam kepada pemilik galeri yang jahat. Karakter Blanchett dirumorkan akan mirip dengan Rusty yang sebelumnya diperankan oleh Brad Pitt. Filem ini dirilis pada tanggal 8 Juni 2018 menampilkan para Cameo beken seperti James Corden, Dakota Fanning, Kim Kardashian, Kendall Jenner, Anna Wintour, Adriana Lima dan Katie Holmes.

Jurassic World: Fallen Kingdom

Berbicara masa lampau jutaan tahun silam sepertinya tidak lepas dengan Dinosauris. Filem Fiksi ilmiah skuel dari Jurassic World muncul lagi. Skuel ini ini dibintangi langsung oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, BD Wong, James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith, Geraldine Chaplin, Daniella Pineda, Toby Jones, Rafe Spall dan Jeff Goldblum. Jurassic World: Fallen Kingdom disutradarai oleh J.A. Bayona dari naskah yang ditulis oleh sang sutradara film pertamanya, Colin Trevorrow, bersama dengan Derek Connolly (Safety Not Guaranteed). Frank Marshall (The Sixth Sense, Sully) akan bertindak sebagai produser bersama dengan Pat Crowley (Jason Bourne series, Eagle Eye) dan Belen Atienza.

Alur dari filem ini akan melibatkan letusan gunung berapi dan kehancuran serta kepanikan masal. Para dinaosaurus terancam punah (lagi) dan harapan untuk menyelamatkan ada pada sosok Chris Pratt yang berperan sebagai pelatih dinosaurus, Owen Grady dan Bryce Dallas Howard yang berperan sebagai Claire Dearing. Dan mereka akan diburu oleh dinosaurus ganas yang merupakan hasil rekayasa genetik. Jurassic World: Fallen Kingdom akan dirilis pada tanggal 22 Juni 2018.

Hotel Artemis

https://youtu.be/S4ExcW_ia0Q

Ditulis dan disutradarai oleh Drew Pearce, film ini mengisahkan dunia masa depan kota Los Angeles dan berpusat pada sebuah rumah sakit rahasia khusus untuk para kriminal. Dipimpin oleh The Nurse (Jodie Foster), rumah sakit ini mempunyai banyak peraturan diantara lain adalah tidak boleh membunuh sesama pasien dan tidak boleh membawa senjata. Namun semua itu berubah ketika sebuah objek atau barang yang mempunyai nilai tinggi terbawa ke dalam gedung rumah sakit tersebut.

Membaca plot atau premis tersebut, bayangan film John Wick dan sekuelnya sudah pasti terbayang dalam benak penonton. Namun dengan segala kemiripan tersebut, Hotel artemis mempunyai nuansa berbeda dengan setting masa depan dan kehadiran berbagai bintang keren seperti Sterling K. Brown, Jeff Goldblum, Brian Tyree Henry, Sofia Boutella, Jenny Slate, Zachary Quinto, Charlie Day, dan Dave Bautista. Hotel Artemis dirilis pada tangga 8 Juni 2018

The Incredibles 2

Incredibles 2 akan menceritakan kejadian setelah film pertamanya berakhir serta lebih berfokus pada karakter Helen Parr/Elastigirl (Holly Hunter) dan Bob/Mr. Incredible (Craig T. Nelson) yang tinggal di rumah untuk mengurus Jack-Jack. Dan sepertinya anak bungsu ini akan membuat beberapa “masalah.”

Inilah sinopsis lengkapnya:

“It’s a tough transition for everyone, made tougher by the fact that the family is still unaware of baby Jack-Jack’s emerging superpowers. When a new villain hatches a brilliant and dangerous plot, the family and Frozone (voice of Samuel L. Jackson) must find a way to work together again — which is easier said than done, even when they’re all Incredible.”

Sekuel ini kan diramaikan oleh “suara” dari Holly Hunter (Helen Parr/Elastigirl), Craig T. Nelson (Bob Parr/Mr. Incredible), Sarah Vowell (Violet Parr), Huck Milner (Dashiell “Dash” Robert Parr), Samuel L. Jackson (Lucius Best/Frozone), Bob Odenkirk (Winston Deavor), Catherine Keener (Evelyn Deavor), Sophia Bush (Voyd), Brad Bird (Edna Mode), Jonathan Banks (Rick Dicker), Isabella Rosellini (The Ambassador) dan John Ratzenberger (The Underminer). Disutradarai oleh Brad Bird, film ini dirilis pada 15 Juni 2018.

Tag

Tag yang dibintangi oleh Jeremy Renner adalah sebuah film yang memfokuskan pada kisah persahabatan sekelompok orang yang gemar melakukan sebuah permaianan yang sama selama kurang lebih 30 tahun.

Mereka gemar bermain sebuah permainan yang bernama “Tag” dan sudah melakukannya selama hampir 30 tahun. Isah ini diangkat dari kisahnyata yang pernah dipublikasikan oleh Wall Street Journal pada tahun 2013 yang lalu dengan judul “Tag Brothers.”

Disutradarai oleh Jeff Tomsic (Comedy Central’s Broad City), film ini dibintangi oleh by Ed Helms, Jake Johnson, Annabelle Wallis, Rashida Jones, Isla Fisher, Leslie Bibb, Hannibal Buress, Jon Hamm dan pemeran Hawkeye, Jeremy Renner. Tag akan dirilis pada tanggal 15 Juni 2018.

Escape Plan 2: Hades

Sylvester Stallone kembali akan beraksi lagi, namun kali ini ia akan ditemani oleh bintang Guardians of the Galaxy, Dave Bautista yang berperan sebagai Trent DeRasa di Escape Plan 2: Hades. Keduanya akan berusaha masuk dalam sebuah fasilitas penjara super ketat bernama Hades untuk menemukan serta menyelamatkan anggota tim mereka yang diculik. Setelah itu mereka juga harus berusaha kabur dan menyelamatkan diri sebelum mereka juga ikut ditawan dalam fasilitas tersebut.

Disutradarai oleh Steven C. Miller (Silent Night) dengan naskah yang ditulis oleh Miles Chapman, Escape Plan 2 juga dibintangi oleh Huang Xiaoming, Jaime King, Jesse Metcalfe, Wes Chatham, Lydia Hull, Titus Welliver dan Curtis Jackson serta akan dirilis dalam bentuk home entertainment pada tanggal 29 Juni 2018. @VIN