Empat Pejabat Pemkab Nganjuk dipanggil KPK

oleh -

NGANJUK : Empat Pejabat Pemerintah Kabupaten Nganjuk dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk dilakukan pemeriksaan di Aula Wirapratama Polresta Mojokerto. Pada Selasa, Januari 2020.

Informasi yang dihimpun, empat pejabat yang dipanggil KPK yakni, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Nganjuk Sudrajat, Kepala Disperindag Kabupaten Nganjuk Roro Heni Rochtanti, Camat Sukomoro Tri Basuki Widodo dan Camat Ngronggot  Mohammad Makruf.

Kabag Humas dan Protokol  Pemkab Nganjuk, Asti Widyartini mengaku belum mendengar kabar terkait pemanggilan keempat Pejabat oleh KPK tersebut. “Saya  belum mendengar kabar itu,” ujarnya.

Ditanya terkait surat pemanggilan dari KPK untuk keempat pejabat tersebut, pihaknya juga mengatakan tidak mengetahui. “Saya tidak tahu,” ucapnya.

Sumber Kabarjatim.com dilingkup Pemkab Nganjuk menyebutkan bahwa pemanggilan keempat pejabat Pemkab Nganjuk tersebut kemungkinan terkait Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). “Karena pejabat sebelumnya yang dipanggil KPK ke Jakarta kemarin, juga terkait TPPU,”Pungkasnya.(Noe)