Dukung Kegiatan Forwas, Pertamina Hulu Energi Tuban Serahkan Ratusan Masker

oleh -
Caption Gambar Humas PHE saat menyerahkan bantuan masker
Caption Gambar Humas PHE saat menyerahkan bantuan masker

TUBAN – Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Forum Wartawan Soko (Forwas), Pertamina Hulu Energy (PHE) Tuban menyerahkan kaos dan masker untuk didistribusikan kepada masyarakat.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh perwakilan perusahaan di kantor Pertamina Hulu Energi, turut Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Minggu (17/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Ulin selaku Humas PHE mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegigihan para wartawan dalam mengkampanyekan psychal distance melalui sosialisasi dan pembagian masker.

“Kami mendukung upaya rekan-rekan wartawan dalam membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” terangnya.

Lebih lanjut, Ulin menyampaikan bahwa pihak PHE berharap masker-masker yang dibagikan melalui baksos Forwas, nantinya bisa bermanfaat untuk masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Soko.

“Semoga bermanfaat, minimal bisa digunakan masyarakat untuk antisipasi pencegahan penularan virus corona,” pungkasnya kepada kabarjatim.com.

Sementara itu, Mochlasiin Arif, perwakilan Forwas mengatakan bahwa bantuan paket masker dari PHE Tuban tersebut akan dibagikan di dua lokasi, yaitu pasar takjil wilayah Sokosari dan Prambontergayang.

VIN