Dua SPG Cantik Diamankan Petugas Saat Sedang Berbuat Dosa di Caffe Sumenep

oleh -

SUMENEP: Dua perempuan cantik yang diketahui bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG) diamankan petugas. Dua perempuan ini diamankan petugas dari kepolisian saat sedang berbuat dosa di salah satu caffe dengan dua pria di Sumenep.

Mereka diamankan di caffa yang terletak di Desa Muangan, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep. Mereka kedapatan berpesta minuman keras saat patroli di gelar tim Sabhara Polres Sumenep.

Unit Patko 801 Sat Sabhara Polres Sumenep mendapati 4 orang yang terdiri dari 2 orang laki-laki, dan 2 orang perempuan tengah asyik pesta minuman keras (Miras) disebuah ruangan karaoke kafe tersebut.

“Barang buktinya yakni buah botol mix max bekas minuman, 2 gelas dan 1 ceret warna hijau. Setelah dilakukan introgasi yang bersangkutan mengakui bahwa baru selesai melakukan pesta miras,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti.

Dua pria dan dua wanita SPG yang diamankan petugas tersebut diantaranya Surahmo (40), Muhammad Fernada R (22), warga Desa Muangan, Kecamatan setempat. Sementara dua perempuan yang ditangkap yakni Sherly (18), dan Manda (24) seorang SPG asal kota Gresik, Jalan Menganti.

“Namun mirasnya sudah habis diminum, hanya tinggal botolnya saja,” jelas Widi.

Ditanya soal kafe tersebut menyediakan minuman keras, pihaknya belum bisa memastikan. “Langsung ke TKP saja, disana ada Kepala Desa dan Sat Sabhara,” terangnya.

Saat ini para pelaku diamankan ke Polres Sumenep guna dilakukan pembinaan. Termasuk pihak kepolisian juga akan memintai keterangan lebih lanjut. NOE