Dua Pemuda Diamankan Satpol PP Jombang Saat Mesum di Rumah Kosong

oleh -
Kedua Remaja Saat Di Interogasi Di Kantor Satpol PP Jombang_
Kedua Remaja Saat Di Interogasi Di Kantor Satpol PP Jombang

JOMBANG-Dua Pemuda tertangkap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Jombang, saat sedang mesum di rumah kosong di Desa Sambong, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Senin 907/01/2019).

Keduanya diketahui sebagai anak jalanan yang biasanya mangkal di trafiq light di wilayah Jombang. Mereka adalah, FAT (18), asal Desa Semen Kidul, Kecamatan Sukosewu,Kabupaten Bojonegoro dan pasangannnya NAS (18) asal Sukorame, Kabupaten Lamongan, serta YG (18), asal Desa Madiopuro, Kecamatan Sumobito – Jombang.

Kasi Ketentraman dan Ketertiban Masyarakat Satpol PP Jombang, Ali Arifin mengatakan, penggerebekan tiga remaja ini berawal dari laporan masyarakat yang mengaku resah melihat sejumlah anak punk berkeliaran di sekitar Kota Jombang.

“Kami dapat laporan dari warga bahwa ada anak yang masuk dirumah kosong tersebut. Setelah kami sisir, kami mendapati ada 3 anak tadi. Yang satu dalam posisi tertidur, dan yang dua ini (FAT dan NAS) dalam kondisi berbaring dan berpelukan,” ujarnya.

Dua pemuda tersebut, lanjut Ari, diduga sedang berbuat mesum. Ketiga anak tadi lantas kami gelandang ke kantor. Ketiganya dalam kondisi pakaian yang lusuh dan kotor.

“Kedua pemuda yang berpelukan diduga sedang berbuat mesum, sebab saat kami datangi mereka sudah tak menggunakan pakaian dalam lagi. Dan yang satu anak mengaku sudah tidur duluan, dan setiap harinya sebagai pengamen,” imbuhnya.

“Ketiga remaja tersebut akan dilakukan pembinaan. Saat ini petugas masih menunggu para orang tua mereka,” pungkasnya.

Selanjutnya, mereka bakal diserahkan kepada Dinas Sosial untuk pembinaan lebih lanjut. Pihak Satpol PP juga akan koordinasi dengan Unit PPA Polres Jombang. @VIN