Dua Motor Adu Banteng di Jombang, Satu Pengendara Tewas Seketika

oleh -

JOMBANG – Ceroboh berujung maut, hal itu yang di alami Harianto (45), warga Dusun Winongtimur, Desa Karangwinongan, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Jawa Timur.

Dia terlibat kecelakaan yang membuat nyawanya melayang di Jalan Raya Desa Grobogan, Kecamatan Mojowarno, Senin (8/10/18) pagi.

Kejadian berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Grand dengan nopol S 2889 XR melaju dari arah utara ke selatan. Ketika mendahului mobil di depannya, ia tidak menyadari ada kendaraan lain di depannya.

Karena kurang hati-hati, kemudian terjadilah tabrakan dengan motor honda CBR dengan nopol S 6242 OL dari arah selatan yang dikendarai Umar Solikan (22), warga Dusun Jeruk Kuwik, Desa Bareng, Kecamatan Bareng, Jombang.

Akibat insiden tersebut, Harianto mengalami luka di kepala dan meninggal di tempat kejadian, sedangkan Umar hanya mengalami luka ringan.

Kapolsek Mojowarno AKP Willono mengatakan, setelah mendapatkan laporan kejadian tersebut, ia lantas menerjunkan anggotanya membantu melaksanakan pengaturan lalu lintas saat dilakukan olah TKP oleh petugas dari unit laka lantas Polres Jombang.

“Setelah ada laporan kejadian kecelakaan, anggota segera kami terjunkan ke TKP guna membantu pengaturan lalu lintas,” ucapnya.

Saat ini kedua korban, baik yang meninggal dunia serta luka ringan sudah dibawa ke Rumah Sakit Kristen Mojowarno guna melakukan perawatan serta autopsi untuk korban yang meninggal dunia.

Editor: Ahmad Saefullah