DPRD Sampang Gelar Paripurna Pertanggung Jawaban pelaksanaan APBD Tahun 2019

oleh -

SAMPANG: Rapat paripurna anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sampang dengan Bupati Sampang Madura tentang penyampaian nota penjelasan Raperda Pertanggung Jawaban pelaksanaan APBD Tahun 2019 di gedung aula DPRD Sampang berlangsung lancar. Meski rapat paripurna tersebut di gelar secara Daring.

Semua pimpinan dan anggota DPRD Sampang nampak mengikuti secara jelas penyampaian nota penjelasan yang di sampaikan oleh wakil bupati sampang via daring dari kantor pemerintah daerah (Pemda) yang di dampingi oleh Pj sekretaris dan semua organisasi perangkat daerah (OPD).

Sekretaris DPRD Sampang, Moh Anwari Abdullah menyampaikan rapat paripurna tentang penyampaian nota penjelasan Bupati Sampang tentang Raperda Pertanggung Jawaban pelaksanaan APBD Tahun 2019 kali ini akan di sampaikan oleh Wakil Bupati Sampang sekaligus pembacaan hasil rapat internal tentang penjadwalan pembahasan hasil Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (LHP-BPK RI) 2019 yang secara resmi akan dibacakan oleh Badan Musyawarah (Banmus).

“Secara resmi, nota penjelasan Bupati Sampang tentang Raperda pertanggung jawaban pelaksanaan APBD 2019 akan di sampaikan oleh Wabup sekaligus penyampaian tentang pencapaian predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” Jelasnya Kamis, 23 Juli 2020.

Moh Anwari melamjutkan, untuk struktur Panja dipimpim langsung oleh Agus Husnul Yakin dengan 15 anggota lainnya, kemudian nanti akan dilanjutkan dengan rapat internal semua anggota Panja LHP-BPK.

“Untuk merampungkan pembahasan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sampai nanti tanggal 10 agustus,” Pungkasnya. NOE