DPRD Sampang Gelar Paripurna LKPJ Bupati Sampang Tahun Anggaran 2020

oleh -

SAMPANG: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang Madura menggelar rapat peripurna tentang penyampaian Laporan Kegiatan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Sampang Tahun Anggaran (Ta) 2020 di aula besar gedung graha DPRD Kabupaten Setempat. Rabu (7/4).

Pantauan dilokasi, Rapat paripurna penyampaian LKPJ itu dibacakan langsung oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi disaksikan oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat dan semua pimpinan dan anggota DPRD sampang serta semua Forkopimda dan masing – masing pimpinan OPD Kabupaten Sampang.

Bupati Sampang. H. Slamet Junaidi mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Sampang yang selalu mendukung program Pemerintah Kabupaten Sampang. Ia juga berharap proses pembangunan yang sudah dilaksanakan dapat mewujudkan Visi Misi Daerah kabupaten sampang yaitu bersama menuju Sampang Hebat Bermartabat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada segenap anggota DPRD yang senantiasa mendukung penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Sampang,”Ujarnya.

Secara garis besar tentang kinerja dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Sampang menunjukkan capaian yang cukup baik, hal itu dapat dilihat dari capaian pembangunan indeks pembangunan manusia pada tahun 2020 “Mulai dari pendidikan, angka kemiskinan, pemulihan ekonomi dikabupaten sampang pada tahun 2020 sudah mulai membaik dibandingkan dengan tahun sebelumnya,”Pungkasnya. NOE