DPC PPP Kabupaten Jombang Gelar Harlah ke -47

oleh -

JOMBANG: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jombang menggelar acara peringatan hari ulang tahun ke-47 partai di salah satu hotel yang ada di Kabupaten Jombang.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC PPP Kabupaten Jombang Hj. Mundjidah Wahab yang juga sebagai bupati Kabupaten Jombang, perwakilan dari Pengurus Wilayah (PW) Jawa Timur, dan senior-senior partai serta seluruh Pengurus Ranting dari partai berlambang kabah yang ada di kota santri.

Pemotongan Tumpeng Oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Jombang Hj. Mundjidah Wahab

Dalam sambutannya Hj. Mundjidah Wahab berpesan, agar seluruh kader mulai dari tingkat ranting hingga pusat untuk terus melakukan penguatan basis guna meningkatkan perolehan suara dalam pemilihan umum mendatang.

“Kita harus berjuang untuk mengembalikan kejayaan Partai Persatuan Pembangunan di Kabupaten Jombang, hal tersebut harus dilakukan mulai dari ranting hingga nanti sampai ke tingkat pusat,”Ujarnya. Minggu 12 Januari 2020.

Lebih lanjut Munjidah mengatakan, Untuk di Kabupaten Jombang sendiri saat ini sudah ada 7 orang perwakilan dari Partai Persatuan Pembangunan yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jombang, sehingga mampu untuk menjadi pendongkrak semangat di tataran bawah.

Penyerahan Potongan Tumpeng kepada Ulama dan Kiai

“Pemilu yang akan datang kita harus lebih baik dari pada Pemilu 2019 yang lalu,”Tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Anggota DPRD-Jatim, Achmad Silahuddin yang hadir dalam acara tersebut, kejayaan partai harus dikembalikan, karena saat ini bupati kabupaten Jombang juga berasal dari PPP.

“Dulu dengan empat kursi saja kita mampu mengusung dan memenangkan pemiliham bupati, saat ini ada tujuh kursi dan harusnya kita lebih baik lagi “Pungkasnya.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Jombang Hj. Mundjidah Wahab. Kemudian ditutup dengan penyerahan Cindera Mata kepada para ulama dan kiai yang hadir dalam acara tesebut yang juga kader dalam partai PPP Kabupaten Jombang.(Noe)