Donor Darah Horison Pasuruan Dalam Rangka HKSN

oleh -

PASURUAN – Hotel Horison Pasuruan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, menggelar kegiatan donor darah dalam rangka peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN), yang biasa diperingati setiap tanggal 20 Desember. Menurut Ziana Rosawida selaku Public Relation Horison Pasuruan, kegiatan yang merupakan implementasi tanggung jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) itu, selain untuk meningkatkan kepedulian sosial masyarakat, juga sebagai cara untuk melestarikan dan mengembangkan nilai serta mengamalkan kesetiakawanan sosial dalam masyarakat, sehingga bisa melaksanakan pembangunan kesejahteraan sosial.

“Hotel Horison Pasuruan dan seluruh unit hotel yang termasuk dalam Metropolitan Golden Management, mengadakan kegiatan donor darah secara serentak. Dimana target setiap unit hotel adalah 100 Kantung darah. Kami bekerjasama dengan PMI dan mengundang masyarakat serta partisipasi dari instansi swasta, pemerintahan, TNI/POLRI, pelaku wisata dan tak ketinggalan tamu serta karyawan Hotel Horison Pasuruan, turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” terang Ziana dalam keterangan pers nya.

Lebih lanjut, Ziana juga menambahkan bahwa kegiatan donor darah yang merupakan bagian dari mengkampanyekan nilai nilai kesetiakawanan social itu, yang digelar pada Sabtu (8/12/2018) lalu, bertempat di Meeting Room Horison Pasuruan tersebut, merupakan kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan. Mengingat Horison Pasuruan yang berstandar bintang 3 ini baru mulai beroperasi pada 20 April 2018.