Diskominfo Sumenep Terima Penghargaan Pengelolaan Media Center

oleh -

SUMENEP – Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) menerima penghargaan atas pengelolaan media center terbaik di Indonesia.

Selain Diskominfo Sumenep, juga ada perwakilan dari 5 provinsi dan 9 kabupaten atau kota yang menerima penghargaan yang sama dari Dirjen Pengelolaan Media Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi pihak Kemkominfo kepada media center yang telah berkontribusi bagi negeri, baik dalam hal pemberitaan ataupun foto melalui saluran info yang dikelola media center daerah.

Kepala Diskominfo Sumenep, Koesman Hadi saat dikonfirmasi media ini mengaku bangga dengan penghargaan yang diraih instansi yang dipimpinnya. Menurutnya hal ini tidak disangka karena memang salah satu pokok dan fungsi Diskominfo adalah menyebarkan informasi seluas-luasnya.

“Bangga pasti ada. Karena setelah kita bersusah payah dan bekerja keras hasilnya pasti akan memuaskan,” katanya, Jumat (15/2/2019).

Kendati begitu, Koesman mengaku apresiasi dari Kemkominfo ini harus dijadikan pemacu semangat agar jajarannya lebih giat lagi dalam bekerja melayani kebutuhan masyarakat.

“Jadi ini harus dijadikan kebanggaan sekaligus sebagai pompa untuk semangat kerja. Dan untuk tahun-tahun berikutnya harus lebih baik lagi,” tuturnya.

Koesman juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumenep yang telah mempercayai Diskominfo sebagai sumber resmi berita dan informasi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya, terkhusus Bupati Sumenep yang telah mendukung secara penuh apa yang dilakukan oleh kami dalam menyebar luaskan informasi kepada masyarakat,” tandasnya.

Sebelumnya, Kemenkominfo memberikan penghargaan kepada 5 provinsi di Indonesia. Yakni Provinsi Jawa Timur, Sumatera Barat, Aceh, Riau dan Gorontalo.

Sedangkan kabupaten atau kota yang menerima penghargaan tersebut salah satunya adalah Kabupaten Sumenep yang merupakan satu-satunya perwakilan Jawa Timur, pada Rabu 13 Februari 2019 di Hotel Amarosso Royal, Bogor.

EDitor. : Rusmiyanto