Diperlakukan Tak Manusiawi, SPG Di Tuban Polisikan Atasanya

oleh -

TUBAN – Merasa keberatan dengan sangsi atau hukuman yang diterima dari atasanya, seorang sales promotion girl (SPG) OPPO Regional Bojonegoro, Tuban, melapor ke Kepolisian Resort (Polres) Tuban.

SPG tersebut adalah Gemilang Indra Yuliarti (24), yang beralamat di Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Dijelaskanya, bahwa hukuman-hukuman yang tidak manusiawi tersebut juga dialamai oleh karyawan OPPO lainya manakala mereka tidak memenuhi target.

” Saya melaporkan kejadian ini ke Polres karena sudah tidak tahan dengan hukuman yang saya terima, sangat diluar batas, ” kata Gemilang.

Lebih lanjut, SPG ini juga menceritakan tentang hukuman yang pernah diterimanya, seperti disuruh mengunyah terasi, mengunyah bawang, mengunyah pare, cabai, dan mengunyah belimbing wuluh hingga muntah. Selain itu, juga berlari di malam hari, menari di depan minimarket dan sales pria disuruh berparas banci-bancian di traffic light.

Sementara itu, Sat Reskrim Polres Tuban membenarkan telah menerima pengaduan dan melakukan pemeriksaan terhadap korban atau pelapor, beserta sejumlah saksi. ” Pengaduan sudah ada, saat ini kita sudah memeriksa korban, ” kata Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Mustijat Priyambodo.

Selanjutnya, Sat Reskrim Polres Tuban juga akan memanggil pihak OPPO Regional Bojonegoro yang menaungi Tuban untuk meminta klarifikasi.

Hingga berita ini ditulis, Supervisor OPPO Tuban, Dwi Prawoto Edy, tidak bersedia memberikan komentar terkait laporan dugaan perlakuan tidak manusiawi tersebut, Ia mengarahkan untuk berkordinasi langsung dengan HRDnya.

Sumber Gambar : SS blokTuban TV

Editor : Rusmiyanto