Dindamkar Bojonegoro Wakili Jawa Timur Dalam Skill Competition Di Riau

oleh -

BOJONEGORO – Dinas Pemadam Kebakaran (Dindamkar) Kabupaten Bojonegoro memberangkatkan 7 personilnya untuk mengikuti “Skill Competition”, dalam rangka peringatan HUT Damkar ke-100, yang akan dilaksanakan di Pekanbaru, Riau.

Ketujuh orang personil tersebut diberangkatkan dan dilepas dari Kantor Dindamkar Bojonegoro pada hari Minggu, (03/03/2019) pukul 10:00 WIB.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Dindamkar) Kabupaten Bojonegoro, Andik Sujarwo, S.STP, M.Si, mengatakan bahwa hal tersebut merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Sebab, di dalam event nasional ini, hanya 2 Kabupaten/Kota yang terpilih mewakili Provinsi Jawa Timur.

” Setelah melalui tahapan serta penilaian khusus, akhirnya Bojonegoro dan Malang dipercaya oleh Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) mewakili Jawa Timur untuk dilombakan kembali di tingkat nasional, ” terangnya kepada kabarjatim.com. Senin (04/03/2019).

Lebih lanjut, Andik menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan persiapan selama dua bulan, mulai dari perlengkapan, pelatihan, hingga pembekalan materi yang akan dikompetisikan.

” Saya yakin teman-teman sudah optimal melakukan persiapan, harapanya nanti mereka bisa mengharumkan nama Kabupaten Bojonegoro di kanca nasional. ” pungkas pria alumni STPDN tersebut.

Editor : Rusmiyanto