Dinas Perdagangan Bojonegoro Gelar Bazar Murah

oleh -

BOJONEGORO – Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro menggelar bazar murah, bertempat di Lapangan Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro. Kamis (11/07/2019).

Bazar murah tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 Bojonegoro.

Selain kebutuhan pokok sehari-hari atau sembako, didalam bazar ini masyarakat juga bisa mendapatkan gas LPG 3 kg dengan harga fantastis atau harga agen, yaitu Rp. 15.000 per tabung.

“Kita diminta oleh Kodim untuk mensupport kegiatan TMMD, salah satunya dengan penjualan LPG murah, dan hari ini kami siapkan sebanyak 560 tabung,” kata Sutikno Sakib, Kasi Pengadaan dan Distribusi Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro.

Lebih lanjut, Sutikno menyampaikan bahwa pihaknya juga bekerja sama dengan SRC (Sampoerna Retail Community) untuk menyediakan bahan-bahan kebutuhan pokok.

“Harganya juga jauh dibawah harga pasaran, jadi dalam even ini kami sengaja menyiapkan barang-barang dengan harga sangat murah untuk masyarakat,” pungkasnya.

Bazar murah ini disambut dengan antusias oleh seluruh masyarakat Desa Tondomulo, dalam setengah hari seluruh sembako dan ratusan tabung gas LPG sudah habis terjual.