Dikukuhkan, DPD Golkar Jombang Tancap Gas

JOMBANG: Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jombang menggelar pengukuhan pengurus masa khidmat 2021 – 2025. Hal tersebut dilakukan guna menyonsong pemilu serentak 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Jombang Andik Basuki Rahmat, sebagai langkah awal dalam langlah kepengurusan yakni menyolidkan barisa serta konsolidasi internal partai yang akan dilakukan dalam program 100 hari pertama.

“Setelah ini langsung rakerda, kemudian kita lakukan muscab di salah satu kecamatan karena ketuanya meninggal serta musdes ditingkat desa,”Ujarnya saat ditemui disela-sela acara pengukuhan. Sabtu, 26 Februari 2022.

Pihaknya menargetkan kemenangan multak dalam gelaran pileg 2024 khususnya di Kabupaten Jombang sehingga bisa melenggang dalam kontestasi Pilkada hingga pilpres.

Baca Juga  Pencabutan PPKM, Ketua DPD Golkar Jombang: Herd immunity Sudah Tercapai

“Target kita menang, dan mengembalikan kejayaan partai golkar yang pernah berjaya selama 30 tahun, serta membawa ketua umum pak airlangga untuk maju dalam pilpres,”Imbuhnya.

Masih menurut Andik, target tersebut akan tercapai jika semua kader partai dapat solid dan berjuang bersama demi mewujudkan kejayaan partai golkar. “Target kita adalah menang dan menang, Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, Airlangga Presiden ku,”Pungkasnya.

%d blogger menyukai ini: