Diduga Serangan Jantung Pria Ini Tewas di Hotel

oleh -
Pria Tewas di salah satu Hotel Bondowoso
Pria Tewas di salah satu Hotel Bondowoso

BONDOWOSO-Seorang pria setengah baya ditemukan tewas disebuah hotel di Bondowoso sekitar pukul 7:30 pagi. Hasil pantauan Kabarjatim.Com, pria berinisial YB (60) warga Desa Suger Lor Kecamatan Maesan ini tewas dikamar E1 Hotel Selamet Jln. PB Sudirman Blindungan Bondowoso.

Saat ini jenazah tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Drs.Kosnadi Bondowoso untuk dilakukan Visum untuk mengetahui sebab-sebab kematiannya.

Menurut Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP. Julian Kamdo Adewaroka, bahwa dugaan sementara YB meninggal diakibatkan oleh serangan jantung.

 

“Kita masih belum bisa memastikan penyebab kematiannya,menurut keterangan keluarga korban, YB memang mempunyai riwayat penyakit jantung dan sampai saat ini pihak keluarga korban enggan untuk dilakukan Visum lebih lanjut lagi pada diri korban, sementara yang bisa dilakukan hanya Visum luar saja oleh pihak Rumah Sakit” ujarnya Jumat (7/9/2018).

Sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditemukan ditubuh korban, sedangkan menurut keterangan yang didapat dari petugas hotel, bahwa YB Cek In pada hari Kamis kemaren.

“Selama menginap YB ini tidak pernah mengeluh apa-apa kepada petugas,dia hanya bilang kalau mau istirahat” kata petugas hotel kepada awak media. Menurut keterangan keluarganya, YB ini pamit dari rumah pergi ke Situbondo karena ada kepentingan untuk bisnis kayu. @VIN