Diduga Korban Begal, Mayat lelaki ditemukan bersimbah darah di Pasuruan

oleh -

PASURUAN: Warga Dusun Kesiman, Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan digemparkan dengan penemuan mayat dengan kondisi bersimbah darah tergeletak di Jalan Desa setempat. Pada Kamis (4/9) malam.

Tansi, 23 saksi mata dilokasi kejadian menuturkan penemuan mayat tersebut saat dirinya melintas dijalan desa. “Kejadian sekitar pukul 19.30 wib, korban sudah terlentang dan bersimbah darah,” katanya.

Ia menambahkan, Sebelum mengetahui korbannya tewas, pihaknya sempat melihat ada dua orang berboncengan kabur ke arah utara menuju Desa Sumbersuko, Kecamatan Gempol. Keduanya mengendarai motor jenis matic.

”Tampaknya sempat terjadi duel, antara korban dengan pelaku. Kebetulan lewat dari arah selatan, ada dua orang langsung kabur ke arah utara naik motor matic,” jelasnya.

Mengetahui korban tergeletak dan bersimbah darah, ia kemudian memberitahukan kejadian tersebut ke warga lainnya berada di warung yang ada disekitar lokasi. Tak lama kemudian warga Sukoreno ramai berdatangan. Dan melaporkannya ke pihak desa dan kepolisian.

“Warga ada yang melapor ke Polisi dan pemerintah desa,”Tandasnya.

Selang beberapa saat kemudian, Polsek Prigen dan Inafis dari Polres Pasuruan. Setelah tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP.

Kapolsek Prigen AKP Marwan menjelaskan, Saat olah TKP, polisi menemukan identitas korban. Dia adalah Arif Krisyanto, 28, Dusun Mendalan, Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen – Pasuruan Di ketahui, korban mengalami luka robek pada tubuhnya dibagian leher dan tangan kanannya akibat sebetan senjata tajam.

“Korban tewas di TKP, luka bacok pada beberapa bagian tubuhnya. Dugaan kuat sementara korban begal, untuk yang lain masih kami dalami dan selidiki,”. Jelasnya.

Sementara itu, korban di evakuasi ke ambulans dan selanjutnya dilarikan ke kamar mayat RS Bhayangkara, Porong, Sidoarjo untuk divisum. NOE