DFSK Tampilkan Glory 580 Dan Super Cup, Selama GIIAS Surabaya 2019

oleh -

SURABAYA – Salah satu brand otomotif yang ikut pamer diajang GIIAS Surabaya 2019, adalah DFSK.

DFSK akan menampilkan dua model andalannya di Indonesia yaitu Sport Utility Vehicle (SUV) DFSK Glory 580 dan kendaraan komersial ringan Super Cab. 

Produk DFSK Glory 580 merupakan sebuah SUV modern yang menawarkan kualitas mengemudi yang baik dan siap untuk memanjakan mobilltas penumpangnya serta ramah lingkungan.

Untuk DFSK lug mempersembahkan Super Cab, sebuah kendaraan komersial ringan yang dapat diandalkan untuk kebutuhan berbisnls, dan khususnya dlgunakan untuk mengangkut berbagai barang. Kendaraan bermodeI pikap ini dilengkapi dengan bak berukuran super besar yang mampu memuat beban hingga 1.400 kilogram.

Selama GIIAS Surabaya 2019, DFSK memberikan sejumlah program menarik seperti halnya cashback hingga seharga Rp. 30 Juta untuk pembelian Glory 580 dan Supercab.

Selain itu juga menawarkan bunga 0% selama 3 tahun dan uang muka rendah mulai dari Rp. 40 juta (syarat dan ketentuan berlaku). 

Konsumen bisa mendapatkan promo tersebut dengan melakukan pemesanan sebesar Rp.5 juta.

Dan bisa mencoba kehandalan Glory 580 melalui unit test drive yang telah disediakan di area test drive. 

Pengunjung juga bisa merasakan keseruan selama berada di booth DFSK dengan berfoto di Parts Display Photo Booth dan mengunggahnya di media sosial dengan mencantumkan tagar #GLORYINNOVATION. 

Ungaran foto keseruan bersama DFSK di GIIAS Surabaya 2019 dan dirasa menarik, para konsumen berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik dari DFSK. 

“Melalui acara ini, konsumen dapat mengetahui dan merasakan secara langsung kendaraan-kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK di Indonesia. Selain itu, DFSK juga akan memperkenalkan SUV terbarunya yakni DFSK Glory 560 kepada masyarakat Jawa timur dalam waktu dekat ini. Kami berharap dengan kehadiran dua produk terbaru kami ini dapat meninggalkan kesan yang mendalam dan menjadi bagian dari pertumbuhan masyarakat Jawa Timur,” jelas Arviane. 

“Dan statistlk yang dikeluarkan oleh Badan Pusat Statistlk (BPS) menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonoml dl uwa Timur sepanjang 2018 telah mencapai 5,50%. Penumbuhan lni terbilang sangat baik katena bend. dl atas rata-rata pertumbuhan ekonoml secara nasional yang mencapai 5,17%. Data ini bis: menjadl sebuah Indikasi bahwa Jawa Timur merupakan daerah yang mengalaml perkembangan cukup signifikan.

Sehingga masyarakat Jawa Timur akan membutuhkan kendaraan-kendaraan dengan teknologi modern dan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan mobilltasnya dl berbagai kegiatan,” tambah Atviane. 

Selama penjualan produk otomotif DFSK memiliki  visi menampilkan kemajuan-kemajuan teknologi otomotif melalui jajaran kendaraan yang canggih, berkualitas, dan tentunya semakin ramah lingkungan.

Editor. :  Rusmiyanto