Deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya Tetap Digelar

oleh -
Poster Deklarasi #2019GantiPresiden
Poster Deklarasi #2019GantiPresiden

SURABAYA-Panitia Deklarasi #2019GantiPresiden tetap nekad akan menggelar aksinya di Monumen Tugu Pahlawan Surabaya, Minggu (26/8/2018) lusa. Bahkan dalam aksi tersebut akan dihadiri sejumlah tokoh seperti Neno Warisman, Mardani Ali Sera dan Ahmad Dhani.

“Kami ingin menyampaikan aspirasi masyarakat. Kami sifatnya hanya mengirim pemberitahuan kepada kepolisian. Kami Insya Allah tetap akan menggelar aksi itu. Kebebasan berpendapat kan diatur dalam Undang-undang,” kata Tjetjep M Yasien, Juru bicara Deklarasi #2019GantiPresiden Surabaya saat dikonfirmasi, Jumat Jumat (24/8/2018).

Ia mengatakan, Deklarasi #2019GantiPresiden akan digelar sejak pukul 08.00 hingga 11.30 WIB. Dia membenarkan jika deklarasi ini akan diadakan di Surabaya. Dia menyebut persiapannya sudah cukup matang.

“Tempatnya di Tugu Pahlawan. Insya Allah kita sudah siap. Kita hanya deklarasi saja, tidak lebih, kita kan menyediakan tempat untuk deklarasi,” kata Tjetjep.

Ia juga menyebut, persiapan panitia deklarasi ini sudah rampung 90 persen. Dalam pesan yang tersebar di WhatsApp, pada deklarasi ini akan menghadirkan beberapa tokoh seperti Ahmad Dhani, Neno Warisman, Mardani Ali Sera, hingga Ustadz Haikal Hassan. @VIN