Danur, Kisah Nyata Gadis Cantik Kesepian Berteman Hantu

Capture Filem Danur

SURABAYA – PIC House yang berasosiasi dengan MD Pictures membawa kabar gembira untuk penggemar film horor Tanah Air. Pada 30 Maret 2017 ini, PIC House akan meluncurkan film berjudul ‘Danur’ yang diadopsi dari novel horor terlaris karya Risa Sarasvati.

Novel yang berjudul ‘Gerbang Dialog Danur’ ini merupakan novel based on a true story kisah hidup Risa Sarasvati, sehingga membuat ‘atmosfer’ mengerikan yang tercipta menjadi semakin nyata. Oleh karena itu, PIC House memvisualisasikan kisah horor ini dalam film ‘Danur’.

Bintang muda nan cantik Prilly Latuconsina didapuk sebagai bintang utama di film garapan sutradara Awi Suryadi tersebut. Selain Prilly Latuconsina, film ini juga dibintangi oleh Indra Brotolaras dan Shareefa Daanish.

‘Danur’ menceritakan tentang seorang gadis kesepian dan memiliki kelebihan indigo bernama Risa. Pada saat Risa tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-8, ia menyebutkan permintaannya untuk memiliki teman bermain, dari situ ia bertemu dengan teman-teman yang’istimewa’.

Baca Juga  Anderson Paak Tampil Nyentrik di Met Gala 2022, Pak Tarno Malah Trending

Seiring berjalannya waktu, keluarga Risa mulai merasa khawatir dengan kehadiran teman ‘istimewa’ yang ia miliki. Mereka menyadari bahwa Risa menjadi sering bertingkah aneh dan berbicara sendiri, bahkan sampai hampir mencelakakan dirinya!

Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Seperti apakah kisah pertemanan Risa dan teman ‘istimewanya’? Saksikanlah film yang diproduseri oleh Dian S Faisal, ‘Danur’. Film yang pada hari ini telah merilis official trailernya akan mulai menghantui seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 30 Maret 2017. “Aku dapat melihat mereka yang kalian sebut… Hantu”

%d blogger menyukai ini: