Dakwah di Pelosok Jawa Timur, Para Dai Diberi Hadiah Motor

oleh -

SURABAYA – Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) menyerahkan bantuan sepeda motor kepada da’i yang berdakwah di pelosok negeri sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan pada dai tangguh ini.

Penyerahan secara langsung diberikan oleh Manager BMH Perwakilan Jawa Timur, Abdan Syakura di halaman kantor BMH di Surabaya dan diterima langsung oleh dai tangguh, yakni Ustadz Bukhori Muslim dan Ustadz Alim Puspianto.

Abdan Syakura, mengungkapkan penyaluran motor ini sengaja diberikan kepada Para Dai Tangguh yang selama ini secara intens membina masyarakat terutama di daerah pelosok, pedalaman, hingga daerah terluar.

“Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini BMH kembali menyerahkan bantuan motor untuk para dai tangguh. Semoga dengan adanya bantuan motor tersebut kegiatan dakwah di pedalaman bisa semakin terbantu,” ujar alumnus Institut Teknologi Sepuluh Nopember tersebut melalui siaran pers kepada Kabarjatim.com

Kali ini BMH Jatim menyerahkan bantuan 2 motor untuk Ustadz Bukhori Muslim yang berdakwah di puncak Tengger, Lumajang dan satunya kepada Ustadz Alim Puspianto yang nanti akan dimaksimalkan untuk kegiatan dakwah di daerah Panceng, Gresik.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada BMH yang selama ini membantu kegiatan dakwah terutama didaerah pembinaan mualaf Suku Tengger.Tak lupa kami haturkan terima kasih kepada donatur BMH yang telah mengamanahkan motornya untuk kegiatan dakwah ini,”ungkap Ustadz Bukhori.

“Mari kita dukung terus program-program dari BMH untuk sempurnakan syiar Islam hingga pedalaman negeri, salah satunya dengan hibah motor & armada dakwah lainnya,” terang pria kelahiran Aceh tersebut.