Daftar Bacaleg Bawa Tumpeng, Demokrat Sidoarjo Optimis Dapat 9 Kursi

oleh -
Sejumlah Bacaleg Partai Demokrat Sidoarjo (Muhaimin/Kabarjatim)
Sejumlah Bacaleg Partai Demokrat Sidoarjo (Muhaimin/Kabarjatim)

SIDOARJO- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sidoarjo hari ini mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) Pemilu 2019 ke KPUD Sidoarjo, Selasa (17/7/2018). Kali ini, rombongan Partai Demokrat dipimpin langsung oleh Ketua DPC Juanasari.

Dengan mengenakan kebaya Juanasari membawa tumpeng berlogo Partai Demokrat. Tumpeng diberikan kepada KPU Sidoarjo.

“Mudah-mudahan tumpeng ini bisa dinikmati orang-orang KPU yang bekerja untuk kesuksesan Pemilu 2019 mendatang,” kata Juanasari usai menyerahkan tumpeng.

Politisi berparas cantik itu juga menambahkan, dalam Pileg 2019, DPC Partai Demokrat Kab. Sidoarjo optimis bakal memperoleh kursi banyak. Target minimal satu dapil dapat kursi harus bisa didapatkan.

“Melihat kader yang mencalonkan, saya optimis target 9 kursi untuk Pileg 2019 di Sidoarjo bakal diraih oleh Partai Demokrat,” harapnya.

Masih menurut Juanasari, diantara para calon yang mendaftar di DPC Partai Demokrat Sidoarjo ada yang dari pengusaha, advokat dan kalangan muda potensial juga banyak. “Ada satu bacaleg atlit Sea Games Pacuan Kuda bernama Zahlul Yussar juga mencalonkan diri,” pungkasnya. @VIN