Crown Group Optimis Jual Tinggi Hunian Melbourne Australia

oleh -
Caption : Bagus Sukmana dan Tyas, Unit Pemasaran Property Crown Group.
Caption : Bagus Sukmana dan Tyas, Unit Pemasaran Property Crown Group.

SURABAYA – Crown Group yang bergerak dibidang Property akan mengembangkan sayap dengan melirik pembangunan hunian terletak di Melbourne, Australia. Setelah sukses menciptakan beberapa hunian moderen di kawasan Sydney, dan nantinya pada September 2020 kota Melbourne merupakan target berikutnya.

Bisnis property yang dirintis oleh CEO Crown Group Iwan Suwito asli arek Suroboyo sejak tahun 1996 ini tergolong sukses. Setelah sukses untuk wilayah Sydney, Australia, kini Melbourne merupakan target pembangunan hunian yang akan digarapnya.

Pembahasan pembangunan tersebut diutarakan oleh Bagus Sukmana selaku GM Strategic & Corporate Communication Indonesia

Crown International Holdings Group dan Fauzia Sudaryomo (Tyas) direktur pemasaran dan penjualan Crown Groupr pada jumpa pers di Surabaya, Rabu (11/3/2020).

Fauzia Sudaryomo (Tyas) ditunjuk oleh Iwan Suwito untuk bisa menawarkan penjualan hunian, karena menurutnya Tyas merupakan sosok figur humanis selama berkomunikasi dengan klien.

Tugas yang diberikan dalam penjualan hunian Melbourne, Australia, ditangapi secara antusias. “Sungguh ini merupakan sebuah kehormatan dan tanggung jawab yang luar biasa serta penuh dengan tantangan, mengingat kondisi perekonomian global yang sedikit tertekan belakangan ini, namun kami yakin akan kemampuan kami dalam meningkatkan volume penjualan,” ujarnya.

Tyas memberikan gambaran tentang hunian Property di Melbourne, cukup banyak pecinta khususnya investor asal Indonesia.

Hunian yang dilirik oleh investor Indoneaia karena dari segi lingkungan yang ramah dan nyaman, juga untuk kawasan pendidikan yang  cukup mendukung.

“Melbourne ternyata banyak dilirik oleh investor Indonesia, pemesan untuk huniian itu bagi warga Indonesia cukup antusias terutama dari kota Surabaya, Jakarta, Bandung dan Medan.” Tambah Tyas.

Namun pihak Crown Group sendiri belum bisa memastikan berapa target yang akan ditentukan.

Bagus Sukmana maupun Tyas belum bisa memberikan kepastian karena masih belum di launching, ” Insya Allah setelah September nanti bisa kita beritakan,” tegas Bagus.

“Sebagai ancang ancang saja harga yang ditawarkan untuk hunian Melborne bekisar Rp 8 M, untuk harga itu cukup cocok menginggat bahwa proyek yang didirikan oleh Crown Group di wilayah Melbourne sangat strategis,” tutup Bagus Sukmana.

Bagus Sukmana menambahkan untuk proyek property Melbourne merupakan hunian yang mempunyai harga jual cukup terjangkau.

Keterjangkauan harga didukung dari faktor status tanah milik pribadi, sehingga mempermudah penjualan yang akan dilakukan oleh Developer.

“Status tanah milik sendiri memang lebih berpeluang besar untuk harga terjangkau juga fasilitas yang diberikan akan lebih besar dibandingkan hunian yang berada di atas tanah status milik pemerintah.” tambah Bagus Sukmana.

Keoptimisan penjualan tercermin dari penjualan proyek hunian yang berada di Sydney.Proyek Property yang sudah dilakukan Crown Group dengan target penjualan Rp 200 M akan terlampaui.

Bagaimana untuk harga hunian yang akan ditawarkan oleh Crown Group?Bagus Sukmana menambahkan untuk harga akan selalu naik namun meski seperti itu peminatannya semakin banyak.

VIN