Cleo Ajak Warga Jombang Rajut Persatuan Dan Hidup Sehat

oleh -

JOMBANG – Perusahaan air minum ‘Cleo’ menggelar kegiatan jalan sehat yang di ikuti oleh ribuan peserta baik dari masyarakat dan juga dari karyawan perusahaan di alon – alon Kota Jombang, Minggu (08/09/2019).

Kegiatan jalan sehat yang dimulai sejak pagi tadi berlangsung cukup meriah. Para peserta yang hadir sebagian besar memakai kaos putih bergambar peta Indonesia dengan bertuliskan ‘merajut nusantara’. 

Mereka juga di kasih balon udara berwarna orange. Sebelum jalan sehat di berangkatkan, balon udara dilepas terlebih dahulu. Nampak ratusan balon menghiasi langit alun – alun Jombang. Sedangkan di posisi paling depan terlihat beberapa peserta anak – anak yang memakai baju adat.

Panitia jalan sehat, Drajat mengatakan, kegiatan jalan sehat dengan mengusung tema ‘Merajut Nusantara’ ini dengan harapan agar persatuan bangsa lebih terjaga. Sebab, akhir – akhir ini ada sejumlah kerusuhan yang berpotensi memecah belah persatuan bangsa.

“Harapan kami agar kita tetap menjaga persatuan, sebab akhir – akhir ini banyak terjadi kerusuhan, seperti yang masih hangat kemarin terkait Papua,” ucapnya.

Tak hanya untuk menjaga persatuan, lanjut Drajat, tema tadi juga sebagai satu simbol bahwa perusahaan air mineral yang kini mulai berkembang ini juga bakal mendirikan sejumlah pabrik di seluruh nusantara, mulai dari Sabang sampai Merauke. Selain itu kami juga mengajak masyarakat untuk hidup sehat bersama Cleo. 

“Selain di Jawa, kami rencananya akan mendirikan pabrik selain di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku hingga Papua,” pungkasnya.

Sementara itu, para peserta jalan sehat harus melalui rute yang lumayan jauh, dari start di Alon-alon, kemudian keluar dijalan Wahid Hasyim, Jalan Ahmad Yani, Masuk di Jalan Kusuma Bangsa, Jalan Patimura, Jalan Gubernur Suryo hingga kembali ke alun – alun.

Usai finish di alun – alun, peserta yang sebelumnya membawa kupon undian segera mengumpulkan ke panitia. Setelahnya akan di adakan pengundian kupon dengan berbagai macam hadiah menarik antara lain, Sepeda motor, Kulkas, Tv dan sejumlah hadiah lainnya.