Cek Kesiapan DPD, Sekjen DPP PSI Turun Kelapangan

oleh -

JOMBANG: Sekertaris Jendral (Sekjen) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni turun langsung kelapangan guna mengecek kesiapan Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang ada di Kabupaten dan Kota di Propinsi Jawa Timur. Hal tersebut dilakukan guna menyambut kontestasi Politik di Tahun 2024.

“Ini merupakan rangkaian Acara PSI, saya sebagai Sekjen diberi amanah untuk membentuk kembali Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di seluruh Jawa Timur, hadir kali ini Pengurus DPD dari Jombang Selaku tuan rumah, Mojokerto, Tuban, Kediri dan Bojonegoro,”Ujar Sekertaris Jendral Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni saat ditemui usai Pertemuan dengan Pengurus DPD di Kantor DPD PSI Jombang. Sabtu, 28 November 2020.

Ia Menambahkan, Dalam Kesempatan tersebut, Para Pengurus DPD menyampaikan target dan Usaha sedang lakukan dan rencana yang akan datang. “Insya Allah saya melihat semangat teman-teman yang ada pada hari ini, Insa Allah ada kursi PSI, seperti halnya \di Surabaya, Jakarta, Jogja, Semarang, Madiun, Magelang dan Malang,”Imbuhnya.

Terpisah Ketua DPD PSI Kabupaten Jombang, Malik Mahadika Ar mengatakan Guna menindaklanjuti Kedatangan Sekertaris Jendral Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni Dan Ketua Umum PSI Giring Ganesha, Pihaknya saat ini sudah membentuk 12 Pengurus Cabang PSI dan Tinggal 9 Cabang yangn belum terbentuk.

“Kita fokuskan ke cabang-cabang, kita cari tokoh-tokoh Baik itu mantan kepala desa atau kepala desa yang belum jadi atau pengusaha yang bergerak masuk untuk memimpin di wilayah kecamatan,”Tandasnya.

Lelaki yang akrab disapa Bro Malik Ini menambahkan,12 Kecamatan saat ini sudah on the track untuk pembentukan ranting, Dengan target semua akan selesai pada desember 2020 pada minggu Kedua.”Kita selesai pembentukan ranting minimal Januari akhir udah selesai semua, kita bergerak dengan aksi social, saya siapkan lembaga solidaritas. kita siapkan juga tenaga ahli bidang kesehatan kita siap buat aksi kegiatan sosial baik pendampingan hukum gratis maupun pemeriksaan kesehatan gratis,”Pungkasnya. NOE