Cegah Penyebaran Covid-19, Ribuan Masker Dibagikan Gratis di Kawasan Industri SIER

oleh -

SURABAYA: Sebuah perusahaan bergerak di bidang pengelolaan kawasan industri di Rungkut Surabaya, membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, Jumat (23/10/2020). Pembagian masker itu merupakan bentuk solidaritas perusahaan mencegah penyebaran covid-19 di Surabaya.

“Hari ini kami membagikan sekitar 1 ribu masker kepada masyarakat dan pekerja di kawasan industri, khususnya pengendara yang rentan terpapar penyakit khususnya covid-19,” kata Corporate Communication PT SIER, Faunia Dwiastiti, di Kawasan Industri SIER Surabaya, Jumat (23/10/2020).

Faunia mengatakan pembagian masker itu untuk warga yang melintas di depan kantor SIER di Jalan Rungkut Industri Raya, Surabaya. Pembagian masker gratis itu dilakukan untuk membantu masyarakat yang kesulitan memperoleh alat pelindung diri di pasaran.

Masker tersebut dibagikan untuk mencegah penyebaran Covid-19, khususnya bagi pengendara roda dua, roda empat hingga para driver truk yang antusias untuk mengambil masker gratis dari PT SIER. “Ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam pencegahan penyebaran covid-19. Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyatakat,” katanya.

Aksi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT SIER kepada seluruh lapisan masyarakat, agar tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu pemakaian masker di mana pun berada.

“Kami selalu berupaya untuk mengingatkan seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak,” kata¬†Faunia. NOE