Cegah Balap Liar, Satlantas Polres Jombang Masifkan Patroli

JOMBANG: Satuan Lalulintas Polres Jombang terus melakukan upaya pencegahan balap liar di beberapa titik lokasi yang ditengarai menjadi ajang balap kuda besi tersebut. Salah satunya yakni dengan patroli dilokasi pada jam-jam tertentu.

“Ada tiga lokasi menjadi atensi, yakni di By Pass Mojoagung, Seputaran Makam Gusdur serta di jalan Jalam Raya KH. Romli Tamim kawasan kantor KPU ke timur,”Ujar Kanit Turjawali Satlantas Polres Jombang, Iptu Ali Efendi saat dihubungi Kabarjatim.com. Senin, 11 April 2022.

Saat disinggung waktu yang biasanya digunakan oleh para pembalap liar, Ali menuturkan masing masing tempat berbeda. “Jika dikawasan Bypass Mojoagung biasanya, pada saat jelang sahur dan ngabuburit, dan di Kawasan Makam Gusdur saat ngabuburit, sedangkan di Jalan KH Romli Tamim biasanya dilaksankan pada malam hari jelang sahur,”Jelasnya.

Baca Juga  Masuk Satlantas Polres Jombang, Wajib Scan Aplikasi Peduli Lindungi

Masih menurut Ali, Dalam upaya pencegahan, pihaknya akan terus melakukan patroli dikawasan tersebut, dengan melibatkan personil dari Satlantas Polres Jombang dan anggota polsek setempat.

“Dalam setiap patroli ada delapan anggota dari BM serta dua mobil patwal, serta dengan melibatkan personil dari polsek,”Pungkasnya.

%d blogger menyukai ini: