Bupati Sampang Sidak RSUD Sampang Terkait Fasilitas Tidak Layak

oleh -

SAMPANG – Bupati Sampang Slamet Junaidi melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke RSUD dr Mohammad Zyn, Dalam rumah sakit dia menemukan banyak fasilitas yang tidak layak digunakan oleh pasien, Kamis (07/02/19).

Sebelumnya wakil bupati sampang Abdullah Hidayat telah melakukan sidak ke RSUD Mohammad Zyn sampang, belum sampai sepekan kini giliran bupati sampang juga melakukan sidak dirumah sakit yang sama, pelayanan dan kenyamanan pasien sepertinya akan mendapat perhatian serius bagi bupati sampang saat ini, sebab masalah itu sudah menjadi atensi bupati sampang pasca dilantik.

Ketika wakil Bupati Sampang sidak ke RSUD ia tidak sampai melihat langsung kondisi pasien maupun fasilitas didalam rumah sakit, ia hanya memberikan pembinaan dan meminta  pada direktur rumah sakit untuk membenahi pelayanan rumah sakit. Namun ketika Bupati sampang melakukan sidak banyak kejanggalan yang ia temukan, mulai dari fasilitas, pelayanan, hingga keluhan yang disampaikan oleh pasien.

Melihat kondisi itu Bupati Sampang meminta pada direktur RSUD dr Mohammad Zyn agar meningkatkan pelayanan dan juga menjaga kebersihan setiap ruangan, ia kemudian berpesan agar RSUD sampang tidak hanya dijadikan untuk meraup keuntungan semata tetapi lebih mengutamakan pelayanan pada pasien.

“pelayanan terhadap pasien ini lebih diutamakan dan segera ditingkatkan karena itulah yang paling terpenting. Persoalan keuntungan itu urusan belakangn” ujarnya pada direktur RSUD Sampang.

Menanggapi hal itu direktur RSUD dr. Mohammad Zyn Titin Hamidah tidak langsung menyetujui temuan dari bupati itu, ia beralasan masih mau mempelajari keinginan bupati terpilih.

“Terimakasih atas responnya dan kami akan segera mengkaji apa yang di sampaikan bapak bupati” ucapnya.

Editor. :  Rusmiyanto