Bupati Jombang Apresiasi Program Bank Wakaf Mikro

oleh -
Hj. Mundjidah Wahab, Bupati Jombang
Hj. Mundjidah Wahab, Bupati Jombang

JOMBANG-Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, mengucapakan rasa terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, atas dipercayakannya program Bank Wakaf Mikro (BWM) di pondok pesantren Bahrul Ulum, Tambak Beras – Jombang, Selasa (18/12/18) malam.

Ia juga mendukung program satu juta umat yang dicanangkan oleh orang nomer satu di indonesia tersebut. Program tersebut bisa membuka seribu balai latihan kerja di pesantren – pesantren.

Ungkapan tersebut disampaikan saat kunjungan silaturrahim Jokowi dengan keluarga besar pengasuh pondok pesantren Bahrul Ulum, Tambak Beras, tepatnya di gedung olahraga ponpes tersebut.

Turut hadir pula jajaran mentri kabinet kerja yakni, Lukman Hakim Saifuddin (Mentri Agama), H. Muchammad Rohmahurmuzi (Sekjen PPP), H. Sukarwo (Gubernur Jawa Timur), H. Fathul Huda (Bupati Tuban), serta para santri dan tamu undangan.

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab dalam pidatonya mengatakan, ia mewakili keluarga besar ponpes Bahrul Ulum dan warga Jombang khususnya pesantren – pesantren di wilayahnya yang sangat berterima kasih serta mendukung adanya program BWM.

“Program ini sangat bermanfaat, sebagai bukti yakni 200 orang guru ponpes Bahrul Ulum, yang awalnya balum memiliki rumah dan saat ini sudah memiliki” ucapnya.

Ia juga berterima kasih karena Jokowi sudah mempunyai perhatian yang sangat tinggi kepada rakyat serta pada pesantren dengan dicetuskan hari santri nasional yang diperingati setiap pada tanggal 22 Oktober.

“Bapak Jokowi adalah sosok yang sangat perhatian kepada rakyat juga pada pesantren, terbukti dengan dicetuskannya hari santri nasional setiap tanggal 22 Oktober” imbuhnya.

“Juga tak lupa ucapan terima kasih karena telah menganugerahkan gelar Pahlawan Nasional kepada alm. Kh. Abdul Wahab Hasbulloh, pada tahun 2014 silam” pungkasnya.

Usai berpidato, tak lupa ia menyampaikan akan terus bersama dengan Jokowi untuk berjuang menyelamatkan NKRI. @VIN