Bupati Fauzi: HUT RI Jadi Perekat Kebersamaan untuk Pembangunan Sumenep

SUMENEP: Momen Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 77 Tahun 2022 di Kabupaten Sumenep terbilang sangat luar biasa. Hampir setiap hari, lomba-lomba peringatan HUT RI itu dilaksanakan, baik penyelenggaranya pemuda, masyarakat umum hingga pemerintah.

Dengan banyaknya kegiatan perayaan HUT RI Ke 77 ini, Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mempererat kebersamaan, sebagai bagian mensukseskan pembangunan di Kabupaten Sumenep.

“Kami ingin kemeriahan kegiatan HUT RI ke 77 yang diadakan bisa menjadi pemicu dalam rangka peningkatan kebersamaan dan gotong royong, sekaligus melahirkan inovasi oleh seluruh elemen masyarakat sesuai bidangnya masing-masing,” harapnya.

Kata dia, keberagaman di tengah-tengah masyarakat merupakan faktor sangat penting dan modal berharga untuk mencapai keberhasilan dalam pembangunan, sehingga perayaan kemerdekaan hendaknya jangan dinilai hanya seremonial semata.

Baca Juga  Dapat DBHCHT Rp1,9 Miliar, Pemkab Sumenep Rampungkan Kawasan Industri Hasil Tembakau Tahun Ini

Tak lupa, Bupati Fauzi juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini yang telah mengadakan berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkannya, karena selama 2 tahun terakhir HUT Kemerdekaan tidak ada kegiatan perlombaan akibat wabah Covid-19.

“Kami harapkan, masyarakat untuk mengisi kemerdekaan dengan mendukung program pembangunan pemerintah demi Kabupaten Sumenep lebih maju dan sejahtera,” tandasnya.