Bupati Bondowoso Resmikan Jembatan Banyu Mas Prajekan

oleh -

BONDOWOSO – Bupati Bondowoso KH.Salwa Arifin meresmikan proyek jembatan Banyu Mas yang membentang di antara Kecamatan Prajekan dan Kecamatan Cerme.

Peresmian ditandai penandatanganan prasasti dan pemotongan pita yang disaksikan langsung oleh ratusan masyarakan Prajekan, Selasa (29/1/2019) malam.

Dalam sambutannya Bupati Salwa mengungkapkan rasa syukur yang begitu besar, karena selama ini jembatan tersebut kondisinya sangat memprihatinkan.

“Saya sangat bersyukur, mudah-mudahan dengan dibangunnya jembatan ini bisa menumbuhkan perekonomian masyarakat, karena infrastruktur ini merupakan hal yang paling utama untuk perputaran perekonomian,” ujarnya.

Bupati Salwa juga mengimbau agar masyarakat ikut serta merawat dan menjaga jembatan tersebut, karena dari hal kecil saja yang diperbuat tentunya akan menghasilkan hal-hal yang baik.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas PUPR Karna Siswandi, berterima kasih terhadap Bupati Bondowoso yang sudah memberikan dukungan, sehingga PUPR bisa menyelesaikan pekerjaan ini.

“Meskipun pengerjaan jembatan ini cukup lama, dengan anggaran sekitar 14,6 M, namun kita puas dengan apa yang kita perbuat khususnya bagi masyarakat Bondowoso, jembatan yang dulunya rapuh kini masyarakat Desa Prajekan Lor sudah memiliki jembatan yang begitu kuat dan kokoh,” ujarnya.

Dalam acara peresmian tersebut, hadir pula Dandim 0822 Bondowoso, Kapolres Bondowoso, Forkopimda, tokoh masyarakat dan para tamu undangan.

Editor : Ahmad Saefullah