Bupati Bondowoso Lantik 37 Pejabat Eselon II dan III

oleh -
Bupati Bondowoso Lantik 37 Pejabat Eselon II dan III
Bupati Bondowoso Lantik 37 Pejabat Eselon II dan III

BONDOWOSO-Setelah resmi menjabat sebagai Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin langsung melakukan rotasi jabatan di lingkungan Pemkab Bondowoso. Kali ini, Bupati Salwa melantik 37 Pejabat Eselon II dan Eselon III di Pendopo Bupati Bondowoso,Senin (4/1/2019).

Bupati Salwa mengungkapkan bahwa pelantikan tersebut sebagai penyegaran dalam jajaran birokrasi yang dipimpinnya dan jauh dari rasa dendam pasca Pilkada Tahun 2018 kemaren.

“Amanah jabatan ini bukanlah hadiah,melainkan sebuah amanah yang harus dipertanggung jawabkan di dunia maupun di akhirat. Dalam pelantikan kali ini merupakan hasil musyawarah,tidak ada unsur-unsur dendam pasca Pilkada 2018 kemaren. “ungkapnya.

Ia juga juga menambahkan bahwa mutasi dalam berokrasi tersebut hanya untuk terciptanya inofasi-inofasi baru yang akan membawa Bondowoso lebih baik.

Adapun beberapa pejabat penting yang baru saja dilantik yaitu,Dwi Wardana sebagai Kepala Dinas Pertanian,menggantikan H.Munandar yang di mutasi sebagai Staf Ahli di lingkungan Pemkab Bondowoso.

Sedangakan Ansori menempati Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang menggantikan Karna siswandi yang baru saja di mutasi sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Selanjutnya Harimas menempati Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,menggantikan Endang Herdiyanti yanh dimutasi sebagai Kepala Dinas Badan Pendapatan Daerah.

Editor : Nurul Arifin