Bupati Bojonegoro Serukan Sportifitas Dalam Kejurprov Judo 2019

oleh -

BOJONEGORO – Bertempat di GOR Sekolah Menengah Terpadu (SMT) Bojonegoro, hari ini diselenggarakan Kejuaraan Provinsi Judo Senior Tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2019.

Acara dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Timur, Kadispora Kabupaten Bojonegoro, Asosiasi Judo, dan juga para peserta.

Aris Yuliantono selaku ketua panitia menyampaikan bahwa Kejuaraan Provinsi Judo SD, SMP, SMA dan Senior Jawa Timur tahun 2019 ini diikuti oleh sebelas Pangkab/Pengkot dengan jumlah peserta sebanyak 235 Atlit.

Adapun kelas yang dipertandingkan adalah 33 kelas perorangan putra, 33 kelas perorangan putri. Sedangkan untuk Mendali yang diperebutkan adalah 62 Emas, 62 Perak, dan 67 Perunggu.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah menyampaikan bahwa seluruh atlit yang bertanding hari ini harus menjaga sportivitas, sehingga semangat untuk menang jangan sampai dinodai dengan kecurangan.

“Saya harap semua atlit bisa menjaga nama baik pribadi dan juga daerah yang dibawa. Selain itu dengan kejurprov ini semoga bisa mendapatkan atlit berbakat yang kelak dapat mengharumkan nama bangsa,” pungkas Bupati.