Bocah 7 Tahun Tewas di Taman Pemandian Sumenep

oleh -

SUMENEP – Sungguh apes menimpa keluarga Isa Lutfi, 40, warga Desa Dempo Barat, Kecamatan Pasean, Pamekasan, Jawa Timur. Pasalnya, anaknya Afdan Sakuron yang masih berusia 7 tahun tewas saat hendak berenang di tempat wisata TSI, Desa Torbang Batuan. Senin (10/6/2019).

Informasinya, sekitar pukul 12.00 Wib, keluarga besar Isa Lutfi ini datang ke TSI, hendak berwisata dengan mengendarai mobil pick up. Setelah sampai, keluarga besar langsung menuju loket masuk untuk membeli tiket. Namun, korban ternyata masuk lebih dulu ke dalam dan langsung menuju kolam renang dewasa.

“Tanpa pikir panjang, korban langsung berenang di kolam dewasa,” kata AKP Widiarti, Kasubbag Humas Polres Sumenep.

Menurutnya, setelah beli tiket dan hendak ke lokasi lain di TSI, kedua orang tua baru sadar jika anaknya tidak ada. Sehingga, dilakukan pencarian oleh semua keluarga.

“Korban diketemukan oleh pamanya, Amiroso di kolam renang dewasa sudah tidak sadarkan diri dengan mulut berbusa,” terangnya.

Melihat kejadian itu, korban langsung dibawa ke Puskesmas Batuan, namun tidak tertolong, meninggal dunia.

“Kami dari Polsek Kota dan Kasat Reskrim sudah turun ke lokasi. Ini terjadi diduga karena keteledoran orang tua dan pengawasan yang lemah dari karyawan,” tandasnya.

Hingga saat ini, polisi sedang menyelidiki kasus tersebut. Sementara tempat kejadian perkara diberi garis polisi.