Blitar Punya Radio Pendopo Islam Nusantara

oleh -

BLITAR-Radio Pendopo Islam Nusantara (Pinus) bakal mewarnai jagad siar Kabupaten Blitar. Meski keberadaannya bersaing dengan media televisi, namun radio masih dibutuhkan masyarakat.

Dari namanya saja, Pinus FM bakal membawa konten tentang Islam Nusantara yang digelorakan oleh Nahdhotul Ulama (NU). Nah, menjelang launching Pinus FM, Direktur Radio Mayangkara Dodo Mahendra memberikan motivator kepada para pegiat Pinus FM di Desa Sekardangan, Blitar.

Acara tersebut digelar atas kerjasama IKA-PMII Blitar, Lakpesdam NU Kabupaten Blitar dan Redaksi Pinus Fm. Forum tersebut terlihat interaktive, karena Dodo sering menjadi motivator di tingkat nasional.

Diawal materi, Dodo menceritakan bagimana pahit manisnya berkecimpung di dunia radio ini. Tentunya, pahit manis itu adalah bagian dari proses yang harus dijalani. Dodo berbagi cerita pengalaman hidup selama menekuni di bidang siar tersebut.

Di akhir materi, Dodo berharap bahwa Pinus FM nanti bisa berkembang pesat. “Saya berharap semoga ilmu yang saya sampaikan bermanfaat, kita harus bernyali dengan era yg semakin ketat. Tidak harus keluar daerah kita harus bisa memaksimalkan potensi lokal” tuturnya kepada kabarjatim.com di sela-sela wawancara, Sabtu (14/7/2018).

Lebih lanjut motivator tersebut menambahkan generasi muda Indonesia harus kreatif, dan selalu optimis terhadap masa depan. “Menata niat, jadilah pribadi yang kreatif dan amanah yakinkan kita pasti bisa,” [email protected]VIN