Berikan Edukasi tentang Corona, Polres Jombang dan Forkopimda Gelar Senam Sehat di Car Free Day

oleh -

JOMBANG: Kepolisian Resort (Polres) Jombang bersama Forum Koordinasi Pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Jombang terus memberikan edukasi kepada warga kabupaten setempat, agar tidak terlalu mengkawtirkan dari merebak atas penyebaran virus corona atau COVID-19.

Bentuk edukasi yang dikemas dalam acara Car Free Day yakni berupa senam sehat bersama serta edukasi tentang pentingnya menjaga kesehatan dengan membudidayakan cuci tangan kepada warga yang hadir dalam acara tersebut.

Giat Senam Sehat Polres Jombang dan Forkopimda

“Agenda ini merupakan salah satu dibuat oleh forkopimda dan diawaki oleh bapak Kapolres Jombang, AKBP Bobby P Tambunan dan Ibu Bupati Jombang, Hj. Munjidah wahab, guna terus memberikan edukasi tentang penyebaran Virus Corona agar Masyarakat tidak terlalu khawatir,”Ujar Kasat Lantas Polres Jombang, AKP A Rizky Fardian. Minggu 8 Maret 2020.

Ia menambahkan, selain senam sehat Kapolres Jombang, Bersama Fokopimda juga memberikan Doorprize berbagai macam hadiah hiburan yang sengaja dipersembahkan kepada para pengunjung yang hadir dalam acara senam sehat tersebut. Hadiah yang disediakan mulai dari Sepeda Angin, Televisi dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

“Selain itu dalam kegiatan senam bersama, ada juga berbagai pelayan yang kita berikan, Pengecekan dan pengobatan Gratis, Samsat Keliling, SIM Keliling, dan SKCK Holiday,”Imbuhnya.

Giat Senam Sehat Polres Jombang dan Forkopimda

Masih menurut Rizky, Dalam kegiatan tersebut juga diumumkan pemenang dalam lomba Tik Tok Challenge Dance Cuci tangan yang diselenggerakan oleh polres Jombang, Hasilnya ada Juara 1, 2, 3 serta juara umum.

“Selain hadiah dan uang pembinaan, nantinya pemenang lomba, videonya akan di Posting ulang dalam medsos Polres Jombang serta Satlantas Polres Jombang,”Pungkasnya.

NOE