Berangkat Iktikaf, Pelajar Asal Ponorogo Tewas Diserempet Mobil

oleh -
Korban Tabrak Lari di Ponorogo (kabarjatim)
Korban Tabrak Lari di Ponorogo (kabarjatim)

PONOROGO-Seorang pelajar asal Ponorogo tewas diserempet mobil. Pemuda tersebut diketahui bernama Syamsul Arifin Warga Desa Wagir Kidul, Kecamatan Pulung ini hendak pergi Iktikaf ke Masjid yang tak jauh dari lokasi kejadian, Minggu (10/6/2018).

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian, Syamsul berjalan iring-irinngan dengan temannya di dekat Masjid Jami, Kecamatan Mlarak. Tiba-tiba ada sebuah kendaraan lewat dari arah berlawanan dan menyerempet korban.

Rupanya pengemudi itu langsung kabur. Hingga saat ini pihak Kepolisian masih memburu pelaku tabrak lari tersebut. Kanit Laka Polres Ponorogo Ipda Badri mengatakan, hingga saat ini belum diketahui jenis kendaraan beserta pengendara yang menabrak korban.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan penanganan lebih lanjut untuk mengetahui pengendara yang kabur,” tutur Badri

Kata Badri, korban diktehui sebagai salah sati santri Pondok Pesantren. Sehingga salah satu kegiatannya adalah iktikaf di masjid. Sementara sejumlah saksi pun tidak tahu jenis kendaraan yang menabrak korban. Diperkirakan kejadian itu sekitar pukul 02.00 WIB. Pasca kejadian, Syamsul pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan namun nyawanya tidak tertolong. “Korban mengalami luka dalam sehingga meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit,” pungkas dia. @VIN