Benda Mirip Bom Hebohkan Pintu Tol Sidoarjo

oleh -
Gerbang Tol Sidoarjo di tutup saat ditemukan benda mirip bom (Kabarjatim.com)

SIDOARJO-Sebuah benda mirip bom tergeletak di Gate 4 gerbang pintu masuk Tol Sidoarjo arah Surabaya dan Porong, Jumat (18/5/2018). .

Informasi yang menyebutkan, barang mirip bom itu dibuat oleh seseorang dari dalam mobil. Pengemudi mobil yang membuang barang itu masuk tol arah Surabaya.

Bambang Sundoro (37) sekuruti tol diberitahu pengendara perempuan dari dalam mobil Avanza memberitahukan di depannya tadi. Ada orang naik mobil sedan putih plat depan L belakang tidak tahu membuang seperti barang mirip bom.

Setelah dilakukan pengecekan, Bambang menemukan ada tiga rakitan pipa menempel jadi satu, baterai dan lampu sinyal. “Saya melihat langsung mirip bom. Makanya lansung saya laporkan ke petugas Senkom Jasa Marga Surabaya,” kata Bambang kepada Wartawan.

Setelah mendapat laporan, Tim Gegana Polda Jatim langsung mengevakuasi benda mirip bom tersebut. Sebelum dievakuasi, tim gegana Polda Jatim menceraiberaikan bom tersebut hingga muncul suara ledakkan. Ledakan itu terdengar pukul 13.50 WIB. Dan sekitar Pukul 14.05 WIB, tim Gegana sudah meninggalkan lokasi yang dijaga ketat petugas lantas Polresta Sidoarjo menuju mapolres Jalan Kombes M Duryat. @VIN