Baru Selesai Direnovasi, Atap Puskesmas di Sampang Ambruk

oleh -

SAMPANG – Gedung Puskesmas Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang yang baru selesai dikerjakan pada akhir 2018 tiba-tiba atap bangunannya ambruk.

Belum diketahui secara pasti penyebab ambruknya atap bangunan tersebut, namun dugaan warga sekitar disebabkan kualitas bahan bangunan yang kurang baik.

Informasi yang berhasil dihimpun Kabarjatim.com, bangunan itu ambruk pada Minggu (20/1/2019) sore. Atap bangunan yang menggunakan galvalum peot dan berserakan di atas tanah. Beruntung tidak ada korban lantaran bangunan tersebut masih belum ditempati.

Salah seorang warga sekitar, Moh. Jailani, menyayangkan ambruknya bangunan tersebut, sebab bangunan itu baru selesai dikerjakan. “Tidak ada sebab ambruknya bangunan itu, indikasinya mungkin karena kulaitas bahan bangunannya yang kurang bagus,” ujarnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Sampang Asrul sani ketika dihubungi melalui ponselnya tidak memberikan keterangan penyebab robohnya bangunan tersebut, meskipun ponsel yang dihubungi dalam keadaan terangkat.

Editor : Ahmad Saefullah