Banyak Aduan Dugaan Praktek Prostitusi, Satpol PP Pantau Terminal Sampang

oleh -

SAMPANG – Praktek prostitusi online menjadi atensi khusus Satpol PP Kabupaten Sampang menyusul banyaknya laporan yang masuk dari masyarakat. Mereka berjanji akan memantau tempat-tempat rawan terjadinya bisnis esek-esek tersebut dalam rangka penegakan Perda.

Kabid Penegakan Perda dan Penertiban Umum Satpol PP Kabupaten Sampang, Chairijah pihaknya masih mendalami laporan tersebut.

“Dalam bisnis itu bisa jadi memanfaatkan dunia maya, dan ada juga dugaan dengan memanfaatkan tempat-tempat yang rawan seperti area terminal,” katanya, Selasa (09/10/18).

Sejauh ini Satpol PP belum menemukan kasus prostitusi online di wilayahnya. Namun, indikasinya sudah terdeteksi. Di antaranya, adanya temuan sejumlah wanita di waktu yang tidak wajar dengan berpenampilan seronok seperti menunggu seseorang. Tapi Chairijah masih belum dapat memastikan siapa yang ditunggu di lokasi yang dicurigai tersebut.

“Kami belum paham entah siapa yang ditunggu oleh wanita itu dalam terminal, Apakah pria hidung belang atau hanya ingin ngopi dan nongkrong,” ujarnya.