Bangga! Gadis Asal Malang Torehkan Prestasi di Ajang Miss Supranational 2022

SURABAYA ā€“ Adinda Cresheilla sukses menorehkan prestasi di ajang internasional. Gadis asal Malang tersebut berhasil menyabet gelar 3rd runner-up Miss Supranational 2022 yang digelar di Strzelecki Park Amphitheater Polandia pada 15 Juli 2022 lalu.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pun mengungkapkan rasa bangganya kepada Adinda Cresheilla.

“Alhamdullilah, suatu kebanggaan bagi Jawa Timur, Adinda Cresheilla telah meraih posisi ke 4 di ajang Miss Supranational 2022. Prestasi ini tidak hanya membuat bangga Indonesia, terlebih khusus untuk masyarakat Jawa Timur. Ini merupakan kabar bahagia untuk kita semua,” ujar Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Minggu (17/7/2022).

“Terimakasih untuk perjuangan keras Adinda mengharumkan nama bangsa. Semoga menjadi motivasi bagi kita semua.ā€

Perjalanan panjang Adinda Cresheilla dimulai setelah dinobatkan menjadi Runner Up ke 2 pada ajang Putri Indonesia 2022 pada 27 Mei 2022. Selepas itu, Adinda langsung mengikuti serangkaian tahapan karantina pada akhir Juni 2022 di Polandia.

Sehingga, terhitung kurang dari satu bulan Adinda berada di Malopolska untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational 2022.

Adinda bersaing dengan 69 kontestan lain dari berbagai negara di ajang Miss Supranational 2022 di Polandia. Wakil dari Afrika Selatan meraih juara pertama, disusul wakil Thailand dan perwakilan Vietnam yang meraih posisi ketiga. Sementara posisi kelima ditempati perwakilan dari Venezuella.

%d blogger menyukai ini: