Avriellia Minta Maaf Setelah Tertangkap Kasus Prostitusi Online

oleh -

SURABAYA-Model Avriellia Shaqqila (AS) yang tertangkap bersama Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online akhirnya minta maaf. Keduanya ditangkap oleh Polisi pada Sabtu (5/1/2019).

Namun keduanya dibebaskan oleh polisi kemudian berstatus sebagai saksi korban dan wajib lapor. Avriellia Shaqqila membacakan secarik kertas saat meminta maaf di depan wartawan. Di lobi Polda Jatim, Avriellia Shaqqila mengaku salah dan khilaf.

“Saya Avriellia meminta maaf kepada seluruh publik dan seluruh awak media yang selama ini sudah dengan saya. Mengenai saya yang telah membuat sebuah kesalahan dan kekhilafan khususnya saya meminta maaf kepada kepolisian atas tindakan yang tidak patut dicontoh,” kata Avriellia Shaqqila di Mapolda Jatim, Minggu (6/1/2019).

Dalam kasus ini, polisi menetapkan dua orang tersangka. Mereka adalah ES (37) dan TN (28) Mereka bertindak sebagai mucikari dua artis tersebut.

Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan terhadap sebuah hotel bintang lima di Surabaya, kemarin. Selain Vanessa Angel, polisi juga membekuk soerang model Avriellya Shaqila. Kedua artis itu diduga dibayar Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan.