Aplikasi MyBeb Social Payment Resmi Dilaunching

oleh -

SURABAYA – Di era digital saat ini, masyarakat tidak pernah lepas dari aktifitas media sosial. Media Sosial sudah menjadi gaya hidup masyarakat. Menurut penelitian yang dilakukan We Are Social (perusahaan media asal lnggris yang bekerja sama dengan Hootsuite) rata-rata orang Indonesia menghabiskan tiga jam 23 menit sehari untuk mengakses media sosial.

Pertumbuhan pengguna internet dari tahun ke tahun juga turut mendorong kenaikan jumlah pengguna Media Sosial. Melihat kesempatan itu, PT lntegra Data Solusi ikut terjun dengan meluncurkan Produk MyBeb. MyBeb adalah Platform Media Sosial dengan berbagai kecanggihan fitur seperti Pencarian Teman berbasis lokasi, Personal & Group Chat, Posting Status/Gambar dan Bacaan Berita.

“Untuk memberikan pengalaman yang berbeda, MyBeb juga menambahkan fitur Fintech di dalam aplikasi. User MyBeb dapat melakukan Transfer uang antar pengguna secara gratis, menarik dana ke dalam rekening Bank Mereka, serta melakukan aktifltas pembelian rutin seperti Pulsa, Token Listrik, Tiket Pesawat & Kereta, dan ratusan produk lainnya,” terang Mirza Syahrial, Excutive Vice President, pada wartawan di sela-sela peluncuran MyBeb di Surabaya, Senin (1/4/2019).

Mirza menjelaskan, para Velo (sebutan akrab pengguna MyBeb), juga akan dimanjakan dengan fitur pembayaran QR. Pembayaran QR dapat dilakukan di merchant berlogo Speedcash dan Boost. MyBeb ingin memberikan pengalaman Iain dalam bersosial media.

“Kami ingin agar pengguna MyBeb mendapatkan manfaat Iebih dari setiap aktifitas sosial media mereka. Jadi tidak hanya sekedar melihat update status teman, tapi mereka juga mendapatkan manfaat dari aktifltas sosial media mereka,” ungkapnya.

Untuk itu, sambung Mirza, MyBeb memilih ”More Than Friends” sebagai Tagline dari produk ini. ”Memberikan Cinta disetiap Aktifitas Media Sosialmu”, ini adalah Jargon yang digaungkan oleh MyBeb. Setiap aktivitas Posting, Sharing, Like dan Comment, para Velo akan menerima Customer Loyalty Reward dari MyBeb berupa Cinta.

Setelah terkumpul, Para Velo bisa menukarkan Cinta mereka dengan berbagai macam hal seperti voucher makan, voucher belanja, bahkan paket Iiburan ke Luar Negeri. Para Velo juga bisa mendapatkan jumlah cinta yang Iebih besar, dari aktifitas pembelian pulsa, token, dan produk Iain di MyBeb.

“MyBeb dapat dinikmati oleh beragam kalangan mulai Pelajar, Pekerja, lbu Rumah Tangga, bahkan seorang pensiunan. Kami percaya bahwa setap orang pasti memiliki komunitas sosial, baik itu komunitas dalam pekerjaan, hobi, atau lingkungan tempat tinggal,” tandasnya.

Hal senada juga diungkapkan Didin Noor Ali, Chief Corporate Officer. Ia menyatakan, MyBeb juga membuka peluang besar bagi mereka yang ingin terjun dalam lndustri Fintech, namun tidak tahu harus memulai dari mana.

Memanfaatkan komunitas sosial adalah salah satu kunci sukses dalam industri ini. Ini adalah momentum yang tepat agar masyarakat Indonesia ikut berperan mendorong Pertumbuhan Ekonomi Digital, dan MyBeb adalah kendaraan yang tepat untuk mewujudkannya.

“MyBeb secara resmi hadir di Android PlayStore pada tanggal 1 April 2019. Kami mentargetkan 1 Juta downloader MyBeb tercapai pada bulan Desember 2019. Melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap apIikasi media sosial yang cukup tinggi, ditambah fitur Social Fintech di dalam produk MyBeb yang sangat unik, kami melihat target 1 Juta downloader sangat mungkin untuk dicapai,” papar Didin. (S.Islam)