Aparat Gabungan Gelar Zikir Bersama Untuk Keselamatan Negara

oleh -

JOMBANG – Ratusan personil gabungan menggelar Dzikir bersama untuk keselamatan anggota dan negara usai pelaksanaan apel siaga di Halaman Mapolres Jombang. Agenda dzikir bersama dipimpin langsung oleh AKBP Fadli Widiyanto, S.I.K, S.H, M.H dan Letkol (Arm) Beni Sutrisno, S.Sos.

Pantauan di lokasi, Kegiatan Dzikir bersama dilakukan dimulai dengab pembacaan istiqosah, asmaul husna, istiqfar, tasbih, tahmid dan takbir serta ditutup doa bersama untuk keselamatan anggota dan negara.

“Dzikir dan Istigosah adalah upaya kita meminta pertolongan kepada Allah SWT, agar situasi keamanan bangsa ini dapat terjaga dengab baik,” Ujarnya usai pelaksanaan apel siaga. Rabu (22/5/2019).

Dengan pelaksanaan kegiatan Istighosah bersama tersebut juga diharapkan mampu memberikan energi positif kepada seluruh anggota yang bertugas melakukan pengamanan serta pengawalan baik yang ada di Jakarta maupun yang ada di daerah.

” juga sebagai salah satu upaya mendekatkan diri kita kepada sang pencipta karena tiada daya dan kekuatan selain darinya,”Tegasnya.

Untuk diketahui, Ratusan personil gabungan dara TNI, Polri, dan sejumlah unsur komponen masyarakat Kabupaten Jombang mengikuti apel siaga pasukan di Mapolres setempat. Apel siaga inj digelar guna menindak lanjuti situasi keamanan pasca penetapan hasil pemilu oleh KPU-RI di Jakarta.

Pantauan dilokasi, Ratusan pasukan yang hadir dalam apel siaga terdiri dari, dua pleton anggota dari Kodim 0814 Jombang, enam pleton personel Polres Jombang, satu pleton anggota Satpol PP Kabupaten Jombang, serta satu pleton personil Dinas Perhubungan Kabupaten Jombang.

Editor. :  Rusmiyanto