Ansor Sumenep Ucapkan Selamat Kepada Jokowi dan Kiai Ma’ruf

oleh -

SUMENEP- Ketua Pengurus Cabang GP. Ansor Sumenep, M. Muhri mengucapkan rasa syukur Pemilu 2019 ini sudah selesai dengan berlangsung aman, dan tertib. Muhri juga mengucapkan selamat atas kemenangan Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin dalam memenangkan Pilpres kali ini.

“Selamat kepada Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf atas kemenangannya di Pilpres. Semoga menjadi pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugas negara selama lima tahun ke depan,” katanya.

Menurutnya, kemenangan Jokowi dan Kiai Ma’ruf adalah kemenangan rakyat Indonesia, bukan hanya kemenangan Jokowi dan Kiai Ma’ruf saja. Sebab rakyat Indonesia, kata Muhri telah memilih calon pemimpin bangsa ini ke depan, memilih pilihan presiden mereka sendiri.

“Mari rayakan kemenangan ini bersama. Kita lihat rakyat Indonesia bersuka cita dalam pesta demokrasi kali ini. Pemilu sudah biasa (di Indonesia), kalah menang juga hal biasa,” terangnya.

Dia berharap, pasangan Jokowi dan Kiai Ma’ruf dapat membawa Indonesia ke puncak kejayaan, sejahtera, makmur, dan maju. Selain itu, kerukunan dan persatuan tetap menjadi tradisi Indonesia.

“Saya yakin di bawah kepemimpinan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf lima tahun ke depan, Indonesia akan jauh lebih baik. Mari bersama kita dukung kepemimpinan beliau. Saling bahu membahu untuk menciptakan Indonesia Maju,” tegasnya.

Tak lupa, mantan Ketua PC PMII Sumenep ini juga menyampaikan rasa hormatnya kepada Prabowo dan Sandiaga Uno karena sama-sama telah sukses menjaga nilai-nilai bangsa dan negara diatas segalanya.

“Saya haturkan hormat tertinggi kepada Pak Prabowo dan Pak Sandi. Beliau negarawan sejati dan saya meyakini beliau berdua memiliki kebesaran jiwa,” tandasnya.