Anderson Paak Tampil Nyentrik di Met Gala 2022, Pak Tarno Malah Trending

Anderson Paak Tampil Nyentrik di Met Gala 2022
Anderson Pak (IG/anderson._paak)

SURABAYA-Anderson Paak Tampil Nyentrik di Met Gala 2022. Namun yang terjadi di jagad maya Pak Tarno Malah Trending di twitter. Para netijen menilai, penampilan rapper ini mirip dengan magician asal Losari, Brebes, Jawa Tengah itu.

Setidaknya hingga malam ini terdapat 8.339 tweets yang mencatut nama Pak Tarno. Anderson Paak saat tampil di Met Gala itu memakai rambut pasangan (wig) berwarna hitam. Penampilan ini kerap kali digunakan oleh pak tarno saat manggung.

Tak hanya itu, Setelan busana, kemeja dalam putih dan celana hitam dipadu dengan jas motif daun bunga dari merek ternama membuat penampilannya semakin bersinar.

Pun demikian dengan aksesoris kacamata bulat hitam menambah style Anderson mirip dengan Pak Tarno yang memiliki ciri khas memakai kacamata hitam.

“Pak Tarno is trending and we all know whay. :)” cuit akun @johanhimself. Tak ketinggalan juga akun @jennifer1991191 juga menyebut, Anderson Paak adalah Pak Tarno masa depan “Pak Tarno the future,” cuit akun tersebut.

Dalam sejumlah tweet tersebut juga mengunggah video pendek. Dalam video tersebut, Anderson Paak terlihat menari dihadapan para awak media. Aksi nya, menambah riuh sorakkan sejumlah pengunjung di acara met gala 2022. “US Media just discovered Pak Tarno.. pro prok prok!,” cuit akun @devadevadeva sembari mengembet video pendek berdurasi 22 detik itu.

Sekilas Tentang Anderson Paak

Dikutip dari Wikipedia, Anderson Paak memiliki nama asli Brandon Paak Anderson. Pria yang lahir di Oxnard, California, Amerika Serikat 36 tahun lalu adalah adalah seorang rapper Amerika, penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, dan drummer.

Dia merilis mixtape debutnya, OBE Vol. 1, pada 2012 dan kemudian merilis Venesia pada 2014. Pada 2016 ia menindaklanjuti dengan Malibu , yang menerima nominasi untuk Album Kontemporer Perkotaan Terbaik di Grammy Awards , diikuti oleh Oxnard, pada tahun 2018.

Baca Juga  Danur, Kisah Nyata Gadis Cantik Kesepian Berteman Hantu

Pada Grammy Awards ke-61 , Paak memenangkan penghargaan Grammy pertamanya untuk Penampilan Rap Terbaik dengan lagu ” Bubblin “. Dia memenangkan Grammy lainnya pada tahun 2020 untuk Album R&B Terbaik dengan Ventura dan satu untuk Penampilan R&B Terbaik untuk “Come Home” (menampilkan André 3000 ).

Terlepas dari karir solonya, Anderson membentuk duo NxWorries pada tahun 2015 dengan produser rekaman Knxwledge . Dia sering ditemani oleh band Free Nationals , yang memainkan berbagai instrumen, seperti gitar listrik, bass, piano, keyboard dan drum, dan juga menjadi vokalis latar. Pada tahun 2021, ia membentuk duo Silk Sonic dengan sesama penyanyi-penulis lagu Bruno Mars . Single debut duo ini, ” Leave the Door Open “, menjadi single pertama Anderson yang mencapai nomor satu di Billboard Hot 100 , dan merupakan penerima empat penghargaan termasuk Song of the Year dan Record of the Year diPenghargaan Grammy ke-64 .

Sejumlah penghargaan diraih oleh Anderson Paak selama berkarir di dunia hiburan. Pada penghargaan BET Hip Hop tahun 2016 dan 2019 sebagai artis Hip hop terbaik (dinominasikan), Aktor Asing terbaik (dinominasikan), Artis Baru terbaik (Dinominasikan).

Kemudian pada penghargaan Grammy tahun 2017 Album Komptemporer terbaik (Dinominasikan), 2019 penampilan Rap terbaik (menang), 2020 Album R&B Terbaik (menang), performa R&B terbaik (menang) dan masih banyak lagi. Terbaru tahun 2021 Anderson Paak juga menyabet penghargan dalam ajang penghargaan Musik Video MTV.

%d blogger menyukai ini: